IdulAdha 2024, Gets Hotel Semarang Bagikan Empat Kambing untuk Dua Masjid Sekitar

Gets Hotel secara konsisten rutin menyelenggarakan kegiatan CSR.

Senin, 17 Juni 2024 | 08:58 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang -- Gets Hotel Semarang turut ambil bagian menyemarakkan IdulAdha 2024. Pihak manajemen Gets Hotel Semarang menyerahkan masing-masing dua ekor kambing kepada pengurus Masjid Al Munawwar dan Masjid At Taqwa Semarang, yang berlokasi tidak jauh dari hotel.

"Penyerahan hewan kurban ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Gets Hotel Semarang," kata Rusli Arsyad selaku General Manager Gets Hotel Semarang, Minggu (16/6). 

BERITA TERKAIT:
Kocak! Baru Mualaf, Pria Papua Bawa Babi ke Masjid untuk Hewan Kurban
Tebar Hewan Kurban 1445 H Kembali Rambah Desa Padas
IdulAdha 2024, Hotel Ciputra Semarang Serahkan Kambing Kurban ke Lanumad dan Masjid Baiturahman
3.976 Ekor Hewan Kurban di Bandung Tak Layak Potong
Ditemukan Cacing Hati pada Daging Kurban di Jepara, Ini Imbauan Pemerintah

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keharmonisan dengan masyarakat sekitar, khususnya dalam merayakan hari raya IdulAdha.
Gets Hotel semarang secara konsisten menyelenggarakan kegiatan CSR yang berfokus pada pemberdayaan Masyarakat dan lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Gets Hotel Semarang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Penyerahan hewan kurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur Gets Hotel Semarang atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT," tandas dia.

***

tags: #hewan kurban #gets hotel #iduladha #csr

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI