IdulAdha 2024, Hotel Ciputra Semarang Serahkan Kambing Kurban ke Lanumad dan Masjid Baiturahman

Daging Hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada Panti Asuhan Nurul Istiqomah dan lainnya.

Rabu, 19 Juni 2024 | 10:39 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang -- Hotel Ciputra Semarang kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan dengan turut serta merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024. 

Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility, Hotel Ciputra Semarang rutin berpartisipasi dalam pemberian kurban setiap tahun. Pada tahun ini, Hotel Ciputra Semarang menyerahan hewan kurban kepada Masjid At Taqwa Lanumad A Yani dan Masjid Baiturrahman. 

BERITA TERKAIT:
IdulAdha 2024, Hotel Ciputra Semarang Serahkan Kambing Kurban ke Lanumad dan Masjid Baiturahman
Purwakarta Vaksinasi Ribuan Ternak untuk Penuhi Stok Daging Sehat selama Ramadan hingga Lebaran 2024
Jabar Jadi Pemasok Terbesar Daging Anjing, Padahal Angka Kasus Rabiesnya Tinggi 
Polda Jateng Terjunkan Personil ke Solo untuk Pemetaan Penjualan Daging Anjing
Jabar Jadi Pemasok Daging Anjing Nomor Satu di Pulau Jawa 

daging hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada Panti Asuhan Nurul Istiqomah, Panti Asuhan Barokah, Panti Asuhan Khosin al Hadi, Panti Asuhan Ridolus Solikin, Yayasan Terbiyul Yatim, Paguyuban Petani Padi dan Tambak Binaan Lanumad A. Yani, serta masyarakat sekitar pangkalan Lanumad A. Yani dan Hotel Ciputra Semarang.

"Penyerahan dua ekor kambing kurban dilakukan langsung oleh perwakilan Manajemen Hotel Ciputra Semarang, Denny Harianta selaku Human Resource Manager dan Rina Aprilia Hapsari selaku Public Relation pada Senin, 17 Juni 2024. Penerimaan kurban disambut dengan baik oleh panitia dari Lanumad dan Masjid Baiturrahman," kata Erny Kusmastuti, selaku General Manager Hotel Ciputra Semarang, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6).

Ia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial. "Kami ingin berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha dengan masyarakat sekitar. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberi manfaat dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang menerimanya," kata Erny.

***

tags: #daging #hewan kurban #idul adha #hotel ciputra semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI