Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq menerima dengan hangat kunjungan silaturahmi Kalapas Brebes Isnwan di Mapolres setempat, Rabu (19/6/2024). Foto. Eko S/Kuasakata.com    

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq menerima dengan hangat kunjungan silaturahmi Kalapas Brebes Isnwan di Mapolres setempat, Rabu (19/6/2024). Foto. Eko S/Kuasakata.com  

Silaturahmi ke Kapolres, Kalapas Brebes : Perkuat Sinergitas Keamanan dan Ketertiban

Kapolres Brebes mengungkapkan keamanan sudah jadi bagian tugas Polres Brebes.

Rabu, 19 Juni 2024 | 15:00 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas  IIB Brebes, Isnawan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Polres Brebes Rabu (19/6/2024). Kalapas Isnawan disambut langsung dengan penuh kehangatan oleh KaPolres Brebes AKBP Guntur M Tariq.

Turut hadir mendampingi Kalapas, yakni Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Tomy Yulianto,

BERITA TERKAIT:
Wakapolres Brebes Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Ratusan Personel dan ASN Polres Brebes Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
Silaturahmi ke Kapolres, Kalapas Brebes : Perkuat Sinergitas Keamanan dan Ketertiban
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Ratusan Anggota Polres Brebes Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Kalapas Brebes, Isnawan menjelaskan, kedatangannya ke Polres Brebes merupakan momentum silaturahmi dan sinergitas dari kedua institusi pemerintah di Kabupaten Brebes ini. Tujuannya, dalam rangka menjalin kerja sama tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan khususnya dalam bidang pengamanan.

"Tentunya, sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, Kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat," ucap Isnawan. 

Dalam kunjungan yang berjalan penuh keakraban tersebut, kedua belah pihak membahas tugas masing-masing dengan tujuan bersinergi dan berkolaborasi.
 
"Kami hadir di Polres Brebes juga sekaligus membicarakan hal terkait kerja sama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," lanjut Isnawan.
 
KaPolres Brebes, AKBP Guntur M Tariq dalam kesempatan tersebut,  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kalapas beserta rombongan. 

"Apa yang menjadi maksud tujuan dari silaturahmi ini akan ditindaklanjuti. Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Polres Brebes bersama jajaran dalam hal ini Lapas Kelas IIB Brebes. Yang mana masih menjadi bagian wilayah teritorial yang harus dimonitor dan diawasi. Sehingga, kondisi di Lapas senantiasa aman dan kondusif," pungkas Kapolres.

***

tags: #polres brebes #pelayanan publik #lapas kelas iib brebes #keamanan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI