Muhammad Irfan Jaya Kini Pimpin Kejari Cilacap

Muhammad Irfan Jaya, sebelumnya menjabat Kepala Subdirektorat Bantuan Hukum Penyelamatan di Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung.

Jumat, 21 Juni 2024 | 10:59 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Cilacap- Dr. Muhammad Irfan Jaya, SH, MH, secara resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap menggantikan pejabat sebelumnya Sunarko, SH, MH. Sunarko kini mengemban tugas baru sebagai Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Tengah, Semarang. 

Acara pisah sambut pejabat di lingkungan Kejari tersebut digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti di Cilacap, Jumat (21/6/2024).

BERITA TERKAIT:
Muhammad Irfan Jaya Kini Pimpin Kejari Cilacap
Polri Limpahkan Berkas Kasus Pembunuhan Vina Cirebon ke Kejaksaan Hari Ini
Dana Kemahasiswaan Rp566 Juta Unand Padang Diselewengkan, Bendahara Kampus Ditetapkan Tersangka
Kejari Setujui Restorative Justice, Tahanan Dikeluarkan dari Lapas Brebes
Kejari Boyolali Lakukan Pemusnahan Barang Bukti

Kegiatan itu dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Penjabat Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri, Forkopimda serta perwakilan dari lembaga penegak hukum, pemerintah daerah, dan badan usaha milik negara.

Sunarko dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama bertugas di Cilacap. Ia juga memohon doa restu agar dapat menjalankan tugas baru di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Tengah tanpa hambatan. “Mudah mudahan kerjasama dan silaturahmi yang telah kita jalin selama ini dapat tetap terjaga dengan baik,” ucap Sunarko.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap yang baru, Muhammad Irfan Jaya, menekankan perlunya kerjasama yang terus berlanjut dan komunikasi yang lebih baik untuk mendukung kelancaran tugasnya di Cilacap.

Sebagai informasi tambahan, Sunarko telah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap selama sekitar 2 tahun 4 bulan sebelum menyandang jabatan barunya sebagai Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan Muhammad Irfan Jaya, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Bantuan Hukum Penyelamatan di Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung.

***

tags: #kejaksaan negeri #cilacap #pisah sambut #forkopimda #awaluddin muuri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI