Buru Penjambret Viral di Area CFD Sudirman, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Wajah dua pelaku viral usai tertangkap kamera fotografer dan diunggah ke media sosial.

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:18 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polisi terus berupaya untuk memburu dua pelaku penjambretan di area Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Kali ini, polisi membentuk tim gabungan untuk mengusut kasus penjambretan tersebut.

"Tim gabungan masih bekerja," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo dikutip pada Minggu (23/6/2024).

BERITA TERKAIT:
Buru Penjambret Viral di Area CFD Sudirman, Polisi Bentuk Tim Gabungan
Polisi Buru Pelaku Penjambretan di Area CFD Sudirman-Thamrin
Polisi Tangkap Tiga Pelaku Jambret Istri TNI di Jakpus, Satu Lainnya Buron

Lebih lanjut Susatyo menjelaskan, pihaknya akan menyampaikan perkembangan penyelidikan.

"Bila ada perkembangan akan disampaikan saat rilis," ucapnya.

Sebelumnya diberitahukan, dalam unggahan akun Instagram @asnanfoto yang dilihat pada Senin (17/6/2024), tampak terduga pelaku menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi B 3983 PFB.

Dikonfirmasi terkait kasus ini, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan hingga saat ini korban belum membuat laporan.

"Untuk korban belum membuat laporan, kami akan mencoba menghubungi korban untuk membuat laporan,” kata Chandra saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2024).

Kendati belum ada laporan dari korban, Chandra mengungkapkan pihaknya tetap melakukan penyelidikan dugaan penjambretan yang viral di media sosial tersebut.

"Meskipun korban belum buat laporan, karena kami telah mendapat informasi adanya kejahatan, maka kami langsung melakukan penyelidikan," tukasnya.

***

tags: #penjambret #car free day #viral #media sosial

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI