Nobar Euro 2024 di Novotel Semarang, Arnaz; Sepakbola Adalah Wujud Semangat Kebersamaan

Diharapkan semangat kebersamaan dan dukungan terhadap tim-tim yang bertanding di Euro 2024 akan terus meningkat. 

Senin, 24 Juni 2024 | 16:34 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Sepakbola bukan sekedar permainan, tapi juga pemersatu bangsa. Hal itu dikatakan oleh Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara dalam Ngobrol Bola bersama Pupung Sutisna selaku General Manager Novotel Semarang dan Denny Rumba seorang pelatih muda yang membawa Persiku Kudus promosi ke Liga 2 sekaligus legenda hidup PSIS Semarang. 

Ngobrol ringan penuh canda tawa itu berlangsung di Citrus Lounge Novotel Semarang, dihadiri oleh berbagai media partner dan influencer serta dipandu oleh Mushonifin dan Rizqa. 

BERITA TERKAIT:
Nobar Euro 2024 di Novotel Semarang, Arnaz; Sepakbola Adalah Wujud Semangat Kebersamaan
Novotel Semarang Gelar Nobar EURO 2024
Pendukung di Semarang Kecewa Indonesia Kalah dari Irak
Gol Ferrari Dianulir, Nana Sudjana Tetap Bangga Pada Timnas U-23
Respon Peserta Nobar Polda Jateng Usai Indonesia Dikalahkan Uzbekistan

Obrolan antara Arnaz, Pupung, dan Rumba semakin menarik saat masing-masing memprediksi pertandingan Turki vs Portugal. Mereka tampak yakin dengan analisa masing-masing bahkan sampai terjadi perdebatan hangat dengan peserta nobar yang hadir. 

Namun begitu, suasana kebersamaan terasa sangat kental, dengan sorak sorai dan dukungan dari para penonton yang begitu antusias menyaksikan tim favorit mereka bertanding.

Dalam kesempatan ini, Arnaz menyampaikan acara ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan cinta terhadap olahraga sepak bola. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar penggemar bola di Semarang," ujarnya. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar sepak bola, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara media partner dan KONI dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia khususnya di Kota Semarang. 

Media partner yang hadir juga turut memberikan liputan dan dukungan penuh terhadap acara ini. "Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Novotel Semarang dan KONI yang telah menyelenggarakan acara ini. Diskusi bola dan nobar seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan wawasan serta menambah semangat para penggemar sepak bola," ujar salah satu peserta.

Pupung Sutisna, General Manager Novotel Semarang mengatakan dengan berakhirnya acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan dukungan terhadap tim-tim yang bertanding di Euro 2024 akan terus meningkat. 

"Novotel Semarang juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat, terutama dalam bidang olahraga," paparnya.
 

***

tags: #nonton bareng #euro 2024 #arnaz agung andrarasmara #persiku kudus

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI