Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana

Pemain trial akan dilihat secara bertahap.

Selasa, 25 Juni 2024 | 12:27 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Demak - PSIS Semarang menggelar latihan perdana jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25. Para punggawa Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan perdana di Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Senin (24/6) sore.

latihan yang dipimpin langsung oleh manager coach Gilbert Agius ini fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain setelah libur kompetisi.

BERITA TERKAIT:
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official
PSIS Perpanjang Kontrak Adi Satryo 2 Musim

"latihan hari ini kami fokus untuk mengembalikan kondisi fisik setelah libur cukup lama. Dalam beberapa hari ke depan kami juga masih fokus untuk itu. Intensitasnya saat ini masih rendah dan nanti bertahap," ujar Gilbert Agius.

Pada latihan Senin sore ini, dihadiri oleh pemain-pemain yang sudah diikat kontrak atau pun yang telah diperpanjang. Selain itu ada juga pemain yang masih trial seperti bek kanan Sandy Ferizal (terakhir membela PSM Makassar), bek tengah Muhammad Fayrushi (terakhir membela Bekasi City), gelandang Muhammad Dhillan (terakhir membela Persip Elite Pro Academy), dan bek kanan Made Tri (terakhir membela Persibo Bojonegoro).

Gilbert juga mengatakan untuk pemain trial masih akan dilihat secara bertahap karena ini merupakan hari pertama sehingga belum bisa menilai cukup jauh.

"Ini masih hari pertama. Kami masih pantau karena menilai seorang pemain tidak bisa hanya satu hari. Kita lihat ke depan dan kami akan memilih sesuai dengan kebutuhan tim yang ada," tutup Gilbert.

***

tags: #psis semarang #gilbert agius #latihan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI