Perwakilan pedagang Pasar Induk Brebes mendeklarasikan dukungan kepada Irjen (Pol) Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024 di lantai atas pasar setempat, Sabtu (29/4/2024). Pedagang Pasar Induk Brebes menyatakan siap  mengantarkan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng periode 2024-2029. Foto. Eko S/Kuasakata.com.

Perwakilan pedagang Pasar Induk Brebes mendeklarasikan dukungan kepada Irjen (Pol) Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024 di lantai atas pasar setempat, Sabtu (29/4/2024). Pedagang Pasar Induk Brebes menyatakan siap mengantarkan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng periode 2024-2029. Foto. Eko S/Kuasakata.com.

Pedagang Pasar Induk Brebes Deklarasikan Dukungan ke Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng

Kita dukung Pak Ahmad Luthfi dan berharap memenangkan Pilgub Jateng tahun ini.

Minggu, 30 Juni 2024 | 06:25 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Brebes - Dukungan masyarakat Kabupaten Brebes kepada Kapolda Jateng, Irjen (Pol) Ahmad Luthfi terus mengalir untuk maju dalam Pilgub Jateng. Kali ini, pedagang Pasar Induk Brebes yang mendeklarasikan dukungan kepada Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng.

"Kami, mewakili pedagang Pasar Induk Brebes mendukung Bapak Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng 2024. Kami juga siap memenangkan Bapak Ahmad Luthfi di Pilgub dan mengantarkan beliau untuk menjadi Gubernur Jateng periode 2024-2029," ucap koordinator Pedagang Pasar Induk Brebes, Endang Maryana di sela-sela Deklarasi Dukungan Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng yang diadakan di lantai atas pasar setempat, Sabtu (29/6/2024).

BERITA TERKAIT:
Pedagang Pasar Induk Brebes Deklarasikan Dukungan ke Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng
Kapolda Jateng Tegaskan Sekolah Harus Zero Bullying
Kapolda Jateng Sebut Satpam Tak Bisa Dipisah dari Polri, Tapi Tak Bisa Tegakkam Hukum
Kapolda Jateng Apresiasi Para Anggota Solid saat Operasi Ketupat Candi
12 Ribu Peserta Program Mudik Gratis Pemprov Jateng akan Dilepas pada 6-7 April

Endang kepada wartawan lebih jauh menjelaskan, dirinya sebagai pedagang Pasar Induk Brebes bersama dengan pedagang lainnya sudah "madep-mantep" untuk mendukung Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jateng. 

"Kami akan siap dan segera mensosialisasikan kepada seluruh pedagang di Pasar Induk Brebes dalam waktu dekat agar memilih dan mendukung Pak Achmad Luthfi di Pilgub Jateng pada 27 November 2024 mendatang. Bismillah Pak Ahmad Luthfi akan menang di Pilgub Jateng tahun ini," tandas Endang.

Endang melanjutkan, alasan dirinya bersama dengan para pedagang Pasar Induk Brebes mendukung Ahmad Luthfi karena kepemimpinannya sudah terbukti.

"Kita lihat bersama, selama menjadi Kapolda Jateng, Pak Ahmad Luthfi merupakan sosok pemimpin yang mengayomi. Beliau juga membawa Provinsi Jateng dan lebih khusus Kabupaten Brebes.menjadi wilayah yang aman dan nyaman," tegas Endang.

Hal senada.juga disampaikan Pedagang Pasar Induk Brebes lainnya, Wiwik Sugiarti yang siap mendukung dan mendukung Ahmad Luthfi menang dalam Pilgub Jateng 2024.

"Kita dukung Pak Ahmad Luthfi dan berharap memenangkan Pilgub Jateng tahun ini. Sambil berdoa, apabila menang dalam Pilgub Jateng, Pak Ahmad Luthfi akan lebih memperhatikan para pedagang khususnya pedagang di pasar Induk Brebes ini. Beliau orangnya sangat ngayomi apalagi sama orang kecil seperti kita ini," pungkas Wiwik yang diamini oleh seluruh  pedagang yang hadir di acara deklarasi.

***

tags: #kapolda jateng #irjen pol ahmad luthfi #pilgub jateng

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI