Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Edy Supriyanta Ajak Polri Bersama-sama Sejahterakan Warga Jepara

Acara HUT Bhayangkara Ke- 78 dilanjutkan pertunjukkan kesenian dan budaya.

Senin, 01 Juli 2024 | 20:30 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara- Penjabat (PJ) Bupati Jepara Edy Supriyanta mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah. Upacara yang dipusatkan di Jalan Pemuda, Semarang, Senin (1/7/2024) ini diikuti oleh Forkopimda Propinsi Jawa Tengah, Forkopimda Kabupaten/Kota se-Jateng dan para tokoh agama dari masing-masing kabupaten di Jateng. 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi inspektur upacara HUT ke-78 Bhayangkara ini. Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta hadir bersama dengan Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif, Ketua PD Muhammadiyah KH. Fakhrurozi, Sekretaris PCNU Ahmad Sahil, Ketua Bamag Jepara Pdt. Danang Kristiawan dan sejumlah tokoh agama lainnya.

BERITA TERKAIT:
Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Edy Supriyanta Ajak Polri Bersama-sama Sejahterakan Warga Jepara
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pj Bupati Jepara Gowes dan Bersih Pantai
Jenguk Siswa Korban Bus Terguling, Pj Bupati Jepara Serahkan Bantuan dan Beri Motivasi
Triwulan Kedua, Pj Bupati Jepara Apresiasi OPD yang Progres Fisiknya Lampaui Target
Bersholawat bersama Ribuan Ahbaabul Musthofa, Edy Supriyanta Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Edy Supriyanta menyampaikan selamat kepada korps Bhayangkara yang memperingati hari jadinya. Edy mendoakan agar jajaran Polri semakin dicintai oleh masyarakat. 

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jepara  mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Jepara.  Semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan," kata Edy usai mengikuti upacara.

Orang nomor satu di kota ukir itu berharap jajaran Polri tetep menjadi mitra yang baik bagi jajaran Pemkab Jepara. Edy pun menyampaikan jika sinergi baik yang sudah terjalin selama ini antara Polri dan Pemkab Jepara bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

"Kita (Pemkab Jepara) siap mendukung kegiatan Polri baik secara internal maupun eksternal untuk bersama-sama membawa masyarakat Jepara menjadi lebih maju dan sejahtera," jelas Edy.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana mengatakan, peran dari Polri sangat kental terasa dalam membantu program kerja dari Pemprov Jateng. "Kami ingin ke depan sinergitas yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan untuk mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang lebih sejahtera," tuturnya.

Acara HUT ke-78 Bhayangkara kemudian dilanjutkan dengan berbagai acara seperti pertunjukan kesenian dan budaya. Diantaranya atraksi motor gede oleh polisi, parade kostum Semarang Night Carnival, dan lainnya.

***

tags: #pj bupati jepara #forkopimda #irjen pol ahmad luthfi #hut bhayangkara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI