Wakapolres Brebes Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Wakapolres memberikan motivasi kepada jajarannya.

Senin, 01 Juli 2024 | 21:31 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - WakaPolres Brebes, Kompol Dodiawan SIK MH memimpin upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Brebes di halaman mapolres setempat,, Senin (1/7/2024). 

Upacara diikuti oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Brebes serta tamu undangan.

BERITA TERKAIT:
Wakapolres Brebes Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Ratusan Personel dan ASN Polres Brebes Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
Silaturahmi ke Kapolres, Kalapas Brebes : Perkuat Sinergitas Keamanan dan Ketertiban
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Ratusan Anggota Polres Brebes Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

WakaPolres Brebes Kompol Dodiawan  saat membacakan amanat KaPolres Brebes menyampaikan, Polri di Hari Bhayangkara ke-78 harus terus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kewenangan Polri yang sangat besar harus di gunakan secara benar, jangan ada yang disalahgunakan dan jangan adalagi peribahasa Hukum Tajam ke Atas dan Tumpul ke Bawah," ucap Wakalpolres.

Wakapolres menambahkan, masyarakat membutuhkan rasa aman, rasa keadilan dan masyarakat ingin Polri mengayomi, hal itu jangan sampai terbaikan.

Wakapolres menjelaskan, tantangan Polri semakin ke depan akan semakin berat bukan semakin ringan, mulai dari masalah kamtibmas, penanganan isu- isu harus dikawal dengan cepat dan baik, serta dengan teknologi yang semakin canggih, harus diimbangi dengan SDM, inovasi serta komunikasi publik yang baik.

“Tetap jaga sinergitas dengan TNI- Polri, dan jaga netralitas Polri memasuki tahun politik untuk terciptanya keamanan dan kondisi yang damai,” lanjut Wakapolres

Wakapolres dalam kesempatan itu, memberikan motivasi kepada jajaranya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,.

"Jadilah Polri yang Presisi dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Wakapolres.

***

tags: #polres brebes #kabupaten brebes #hut bhayangkara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI