Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ

Kick Off POJ bisa jadi alternatif kalau main di kandang.

Rabu, 03 Juli 2024 | 13:23 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memantau latihan tim pada Selasa (2/7) sore di Kick Off, POJ City, Semarang.

Tak hanya memantau latihan tim, Yoyok Sukawi bersama Ketua Panpel PSIS Agung Buwono juga memantau progress dari Kick Off POJ yang dipersiapkan Laskar Mahesa Jenar untuk pertandingan Liga 1.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi memantau beberapa tempat seperti ruang ganti, ruang media, ruang sekretariat, ruang wasit, ruang match commisioner, ruang medis, dan ruang-ruang lainnya.

CEO PSIS ini menyebut bahwa pengelola Kick Off POJ dan panpel sudah maksimal dalam melakukan persiapan untuk mempersiapkan venue.

"Hari ini check ke Kick Off. Memantau persiapan venue PSIS untuk Liga 1. Kick Off POJ ini kami jadikan alternatif kalau kami main yang bukan bigmatch supaya kami tetap main di Semarang. Pengelola dan panpel saat ini masih kebut terus untuk memastikan supaya Kick Off POJ lolos verifikasi," ujar Yoyok Sukawi.

"Kebetulan sore ini PSIS latihan di sini. Jadi sekalian lihat gimana progressnya dan kenalan dengan pemain-pemain baru karena sebelumnya belum pernah ketemu. Persiapannya juga bagus, on the track, tim pelatih sudah memberi report," pungkas Yoyok Sukawi.

***

tags: #psis semarang #liga 1 #yoyok sukawi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI