HUT ke-78 Bhayangkara, 67 Anggota Polres Semarang Naik Pangkat

Personel yang mendapat kenaikan pangkat mendapat siraman air bunga.

Rabu, 03 Juli 2024 | 13:44 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Ungaran -- 67 anggota polisi di Polres Semarang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah resmi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. kenaikan pangkat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara

67 personel yang mendapat kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu 10 Personel, Briptu ke Brigadir 2 Personel, Brigadir ke Bripka 4 Personel, Bripka ke Aipda 27 Personel, dan dari Aipda ke Aiptu 24 Personel. 

BERITA TERKAIT:
HUT ke-78 Bhayangkara, 67 Anggota Polres Semarang Naik Pangkat
Jelang HUT Bhayangkara, Polres Semarang Bangun Saluran Air Bersih untuk Warga Dusun Mujo
Jelang HUT Polri, Polda Jateng Gelar Bakti Sosial hingga Bedah Rumah
HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Semarang Gelar Konser di Sam Poo Kong, Ada Fiersa Besari hingga Pertelon Koplo
Bruno Moreira: Kami Butuh Kemenangan

"Kami ucapkan selamat kepada 67 Personel Polres Semarang, yang per 1 Juli 2024 mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari kesatuan, bukan hak dari personel. Dimana kenaikan pangkat diberikan oleh kesatuan kepada personel, atas dedikasi tugas kewajibannya sebagai anggota Polri," kata KaPolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, di Polres Semarang, Selasa 2 Juli 2024.

Pihaknya juga berharap dengan kenaikan pangkat yang diberikan kesatuan, dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi personel maupun keluarga. Serta lebih memotivasi diri dalam bertugas, memeberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Tasyakuran di Aula Condrowulan Polres Semarang, dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada perwakilan personel bintara senior dan yang mendapat kenaikan pangkat

Kegiatan di lapangan Catur Prasetya semakin lengkap dengan ditutup kegiatan tradisi, pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada personel Polres Semarang yang ulang tahun pada periode bulan Juni. Tradisi yang diisi dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, PJU Polres dan pengurus Bhayangkari. Selanjutnya personel yang mendapat kenaikan pangkat dan yang ulang tahun, mendapat siraman air bunga dari KaPolres Semarang beserta PJU, sebagai simbol semangat dan Motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

***

tags: #bhayangkara #personil #kenaikan pangkat #ulang tahun #polres semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI