Pemuda di Grobogan Gorok Leher Sendiri Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh 

Korban terkapar di tanah dengan kondisi telanjang dada dan mengenakan celana pendek. 

Rabu, 03 Juli 2024 | 16:36 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Grobogan - Seorang pemuda yaitu Wisnu Candra Adhitya (23) warga Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan ditemukan tewas di kandang kambing dekat rumahnya, Selasa (2/7). Korban bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pamannya, Tarmidi (45). Korban terkapar di tanah dengan kondisi telanjang dada dan mengenakan celana pendek. 

BERITA TERKAIT:
Seorang Pria Meninggal di Warnet, Diduga karena Kelamaan Nge-game
Pemuda di Grobogan Gorok Leher Sendiri Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh 
Tidak Direstui Ortu Korban, Pemuda di Semarang Nekat Kirimkan Video Asusila
Diduga akan Tawuran, Lima Pemuda Bersajam Dibekuk Polisi
Pemuda Ini Pelihara Sapi untuk Temani Kegalauan Usai Patah Hati, Kini Siap Diqurban dan Menguntungkan 

"Awalnya saya melihat motor Wisnu terparkir, namun saat ke belakang saya kaget lihat Wisnu sudah tak bernyawa bersimbah darah dengan parang menempel di dada sebelah kiri," kata Tarmidi yang sehari-hari bekerja sebagai penjagal kambing untuk usaha sate kambing keluarganya.

Kasus penemuan jasad Wisnu selanjutnya dilaporkan ke Pemdes Karangasem hingga diteruskan ke Mapolsek Wirosari.  Satreskrim Polres Grobogan beserta Tim Inafis Polres Grobogan kemudian diterjunkan untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Jenazah korban pun dilarikan ke RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi untuk keperluan otopsi. Kapolsek Wirosari AKP Muri menyampaikan, merujuk pemeriksaan medis, korban tewas akibat kerongkongan lehernya putus sepanjang 10 sentimeter tergorok parang.

Hasil penyelidikan kepolisian menyebutkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat depresi merasakan penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Korban lantas menggorok lehernya menggunakan parang sepanjang 30 sentimeter yang ditemukan di dada kiri korban. 

"Tidak ditemukan unsur penganiayaan. Dugaan bunuh diri. Menurut keterangan keluarga, korban punya penyakit epilepsi menahun dan sudah berobat tidak kunjung sembuh. Korban keseharian pendiam dan lebih sering menyendiri. Korban sudah dimakamkan. Kami turut berdukacita," kata Muri.

***

tags: #pemuda #grobogan #gorok leher sendiri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI