Erajaya Digital Resmikan Tiga Gerai di Papua

iBox sendiri adalah merek ritel yang menawarkan berbagai produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook dan aksesoris seperti Airpods serta AirTag.

Kamis, 04 Juli 2024 | 04:29 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta– Erajaya Digital meresmikan tiga gerai baru di wilayah Papua, yakni gerai Erafone & More di Entrop, gerai Erafone di Sorong dan gerai iBox di Jayapura Mall. Ekspansi gerai ini dilakukan untuk melayani lebih banyak pelanggan setia dengan hadir di lebih banyak kota di Indonesia, termasuk Kawasan Timur Indonesia seperti Papua.

Joy Wahjudi, selaku CEO Erajaya Digital, mengatakan Erajaya Digital terus mengembangkan jaringan ritel-nya dan kini hadir di wilayah paling timur Indonesia, hal ini dilakukan demi melayani pelanggan setia yang ingin mendapatkan perangkat telekomunikasi dengan pengalaman berbelanja yang terbaik. 

BERITA TERKAIT:
Erajaya Digital Resmikan Tiga Gerai di Papua
Erajaya Digital Gelar Erafone National Tournament 2024, Total Hadiah Rp200 Juta
Sepanjang Mei, Erajaya Digital Resmikan 32 Gerai Baru
Jelang Tutup Tahun, Erajaya Digital Resmikan 11 Gerai Erafone & More

"Satu hal yang menarik, gerai Erafone di Sorong yang diresmikan kali ini hadir melalui skema kemitraan yakni Erafone Cloud Retail Partner Program yang mengajak investor lokal untuk tumbuh bersama kami,” ucapnya.

Erafone & More adalah gerai yang menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama, mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga, yang hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers". 

iBox sendiri adalah merek ritel yang menawarkan berbagai produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook dan aksesoris seperti Airpods serta AirTag.

Pelanggan setia bisa menikmati promo menarik yang ditawarkan oleh 3 gerai baru yang diresmikan berupa diskon hingga 5 jutaan dan hadiah menarik (periode 3-13 Juli 2024), gratis adaptor Apple (periode 3-7 Juli 2024), kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart TV, kulkas, kompor dan hadiah menarik lainnya dengan belanja minimal Rp2,5 juta (periode 3-5 Juli 2024), serta tambahan diskon dari bank hingga Rp750.000, cicilan 0% hingga 24 bulan (periode 3-14 Juli 2024)
 

***

tags: #erajaya digital #erafone #gadget #jayapura #apple

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI