Anti Mati Gaya! Kegiatan Ini Bisa Dilakukan untuk Bunuh Bosan di Perjalanan 

Untuk menghindari rasa bosan, berikut adalah aktivitas yang dapat dilakukan ketika sedang perjalanan.

Minggu, 18 September 2022 | 14:30 WIB - Trik
Penulis: - . Editor: Hani

Melakukan perjalanan panjang terkadang jadi sedikit membosankan. Menempuh perjalanan belasan jam di mobil bisa membuat kita mati gaya. 

Walaupun sudah bermain handphone pasti akan tetap merasa bosan. Untuk menghindari rasa bosan, berikut adalah aktivitas yang dapat dilakukan ketika sedang perjalanan.

BERITA TERKAIT:
350 Meter Jalan Kabupaten di Desa Kalimati Brebes Rusak, Kades : Tolong Segera Diperbaiki
Jemaah Haji asal Indonesia yang Wafat Jadi 555 Orang
Pakar Kesehatan Ingatkan Kaum Muda Bahaya Gaya Hidup Sendentary, Biasa Terjadi Pada Pekerja Kantoran 
Anti Mati Gaya! Kegiatan Ini Bisa Dilakukan untuk Bunuh Bosan di Perjalanan 
Selama Ramadan, Walikota Solo Longgarkan Aktivitas Warga

1.    Carpool karaoke

Hampir semua orang pasti melakukan kegiatan ini ketika jenuh di mobil. Alunan lagu dapat menghibur seseorang apalagi bila selera musiknya sefrekuensi dengan partner kita sendiri. Musik dapat membantu kita dalam menenangkan diri dari masalah. Dengan begitu juga musik dapat mengusir kebosanan ketika di perjalanan. Biasanya seseorang yang melakukan Carpool karaoke akan bernyanyi dengan suara yang keras bersma partnernya. Ini sangat seru bila dilakukan ketika bersama teman-teman dan pacar.

2.    Membaca buku

 

Bagi para penggemar buku pasti ketika pergi akan membawa dua sampai tiga novel untuk stok bacaan mereka di jalan. Karena mereka akan merasakan ketenangan ketika membaca. Orang yang gemar membaca akan langsung terseret kedalam buku bacaannya, jangan heran apabila mereka tidak focus ketika diajak berbicara saat perjalanan.

3.    Istirahat

Salah satu cara yang paling baik untuk mengatasi kebosanan di tengah perjalanan dalah istirahat. Istirahatkan mata, ati, pikiran, dan gunakanlah untuk tidur. Dengan tertidur juga dapat mengubah suasana hati menjadi lebih baik setelah beristirahat.

4.    Makan

Usahakan bila perjalanan jauh membawa snack atau maknaan berat. Cara tersebut juga menjadi salahsatu cara agar mengurangi kebosanan ketika sedang perjalanan. Bagian sebagian snackmu kepada teman-teman dan ajaklah mereka untuk mengobrol. Berikan beberapa lelucon agar teman kamu tidak merasa jenuh dan mati gaya.

Penulis: Wartawan magang KUASAKATACOM (Nabillah Unzila Rahma)

***

tags: #aktivitas #perjalanan # bosan #karaoke

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI