Ini Lho Alasan Seseorang Suka Beri Tanda Cupang pada Kekasihnya  

"Dia juga suka minta saya mencupang lehernya atau buah dadanya. Minta sampe merah, katanya. Lagi-lagi semacam bentuk hak milik.

Rabu, 16 November 2022 | 13:34 WIB - Seks
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

cupang atau tanda bekas merah disebabkan karena pasangan mengisap berlebihan atau menggigit lembut. Kebanyakan orang melakukannya karena perasaan cinta dan gemas.

Meski cupang termasuk cedera ringan dalam berhubungan seks, namun banyak orang suka. Baik orang mencupang atau orang yang dicupang, sama-sama merasa bahagia karena hal itu adalah sebuah ekspresi cinta.

BERITA TERKAIT:
Suka Serial Gadis Kretek? Ini Tiga Rekomendasi Film Serupa tentang Kisah Cinta Berlatar Sejarah
Sosok Gusti Nurul, Putri Keraton yang Tolak Cinta Sejumlah Petinggi RI Termasuk Soekarno
Seperti Maret yang Memuliakanmu
Inilah 10 Ungkapan Cinta yang Membuat Para Istri Menggelinjang
Ayah, Mengapa Aku Ditelantarkan? Aku Tak Minta Dilahirkan

Tepat di bawah permukaan kulit adalah sel darah kecil yang dikenal sebagai kapiler, dan ketika seseorang memberi Anda gigitan cinta dengan beberapa intensitas ekstrem, kapiler pecah sehingga menciptakan apa yang tampak seperti memar.

Namun pernahkah Anda terpikir mengapa orang suka baik mencupang maupun dicupang?

Dalam sebuah tanya jawab di laman Quora, perihal cupang menjadi sebuah obrolan seru.

Seseorang bernama Dwi*** menanyakan mengapa ada yang suka memberi "hickey" atau tanda cupang pada pasangan.

 

Dan seseorang bernama There** memberikan jawaban yang unik dan cukup masuk akal. Menurutnya dari apa yang ia alami dan ditanyakan ke beberapa temannya, cupang selain memberikan sensasi yang nikmat juga menjadi semacam sebagai "stempel".

Memberi dan diberi cupang juga menjadi sebuah kebanggaan.

Seseorang bernama Muha**** juga merespon perihal cupang sebagai stempel. Menurut Rofi ia memiliki kekasih yang sangat suka melakukannya.

Ia tak begitu yakin apa alasan kekasihnya suka memberi cupang. Hanya ia juga meyakini bahwa kekasihnya itu menginginkan cupang sebagai tanda bahwa orang itu adalah miliknya seorang.

"Dia juga suka minta saya mencupang lehernya atau buah dadanya. Minta sampe merah, katanya. Lagi-lagi semacam bentuk hak milik.

Well, fantasi memang suka aneh-aneh," tulis Muha****.

***Artikel ini juga tayang di naung.id dengan judul Oh, Ternyata Ini Alasan Seseorang Suka Meninggalkan Tanda cupang di Tubuh Pasangannya?

***

tags: #cinta #cupang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI