Eril, Akhirnya Kau Ditemukan, Kami Bingung Harus Bahagia atau Sedih

Kamis 9 Juni 2022 kami agak lega mendapat kabar dari media massa yang menyebut bahwa dirimu telah ditemukan.

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:54 WIB - Surat
Penulis: Holy . Editor: Wis

Surat cinta dari beberapa warga Indonesia untuk EmmEril Kahn Mumtadz. Kami sayang padamu, tapi ternyata Sang Pencipta lebih sayang padamu.

14 hari lalu kau dikabarkan tenggelam di Sungai Aare, Negara Swiss. Kami warga Indonesia sangat sedih mendapat kabar itu karena merasa tak percaya kau tenggelam. Kami sangat dekat dengan Ayahmu, Ridwan Kamil.

BERITA TERKAIT:
Ridwan Kamil Ceritakan Momen Paling Berat Saat Mengetahui Kabar Eril Hilang
Tangis Atalia Praratya Pecah saat Ceritakan Momen Ketika Nama Eril Dihapus dari Kartu Keluarga
Atalia Praratya Ceritakan Sikap Eril di Saat-saat Terakhir: Pengen Nyenengin Semuanya
Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil saat Teringat Mendiang Eril
Berangkat ke Tanah Suci, Ridwan Kamil: Sekalian Saya Berhaji Atas Nama Eril 

Saat itu juga kami berharap kau segera ditemukan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga serta kami warga Indonesia.

Sejak kau dikabarkan hilang, kami terus berdoa untukmu agar segera diketemukan. Masuk hari ketujuh kami amat sedih, karena Tim SAR Swiss belum berhasil menemukan mu. Tim SAR akhirnya mengubah status pencarian menjadi pencarian jenazah. 

 

Saat itu kami tetap berharap kau masih hidup dan bisa berbagi kisah dengan kami. Kami warga Indonesia berdoa dengan cara masing masing.

Kamis 9 Juni 2022 kami agak lega mendapat kabar dari media massa yang menyebut bahwa dirimu telah ditemukan. Sekali lagi kami berharap engkau masih hidup. 

Detik demi detik, menit demi menit kami setia menunggu kabar dari televisi, radio, dan media online terkait penemuan dirimu.

Hingga puncaknya kami mendapat kabar bahwa benar Kau telah ditemukan namun sudah meninggal dunia. Kami bingung harus bahagia atau sedih mendengar kabar jenazahmu

Di satu sisi, kami bahagia usaha tim SAR dan otoritas setempat berhasil menemukanmu setelah berjuang selama 14 hari. Namun di sisi lain, kami sedih karena kau sudah meninggal dunia dan bersama Tuhan. 

Eril, semoga kau bahagia di Surga. Doa kami selalu untukmu


tags: #eril #sungai aare #tim sar swiss

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI