Ronaldo usai mencetak gol di Al Nassr

Ronaldo usai mencetak gol di Al Nassr

Cara Mudah Mengalahkan Gaji Ronaldo yang Satu Jam Rp 281 Juta

Nggak percaya? Bagaimana kalau cara untuk melampaui itu bahkan sudah jauh hari diberikan rumusnya oleh Nabi Muhammad SAW?  Nah, penasaran kan?

Minggu, 12 Februari 2023 | 11:55 WIB - Kisah
Penulis: @elbaralazuardi . Editor: Kuaka

Ronaldo memang selalu fantastis. Setelah penampilan terakhirnya, dengan mencetak 4 gol bagi klub terbarunya, Al Nassr, dia pun mendapatkan lagi puja-puji. Maklum, sebelumnya dia baru menceploskan satu gol, dan dianggap paceklik.

Nah, dengan quatrik itu, gaji Ronaldo yang mencengangkan di Al Nassr pun mendapatkan kepantasan. ‘’Jadi tahu kan, mengapa Al Nassr menggaji Sang Fenomena setinggi itu?’’ kata fansnya.

BERITA TERKAIT:
Cara Mudah Mengalahkan Gaji Ronaldo yang Satu Jam Rp 281 Juta
Gabung Al Nassr, Ronaldo Langsung Pecahkan Rekor Dunia
Portugal Vs Maroko Berakhir 0-1, Ronaldo dkk Tersingkir dari Piala Dunia 2022
Bantai Swiss 6-1, Ronaldo dkk Tantang Maroko di Perempatfinal
Manchester United Diprediksi Tunjuk Ronaldo Sebagai Kapten Musim Depan

Untuk diketahui, Al Nassr menggaji mantan pemain Manchester United itu 200 juta Euro atau senilah Rp 3,3 triluin setahun! Bayangkan, betapa banyaknya itu.

Dengan gaji semencengangkan itu, maka rinciannya adalah, sebulan Ronaldo akan mendapatkan gaji 16.666.666 Euro atau sekitar Rp 278,3 miliar. Dan jika kita tarik untuk gaji perminggu, maka Al Nassr akan membayarkan 3.846.153  Euro, atau senilai Rp 64,2 miliar. Perhari, dia akan mendapatkan 547.945 Euro sebanding dengan Rp 9,2 miliar!

Artinya juga, perjam Al Nassr harus membayarnya 22.831 Euro atau Rp 281,2 juta. Dan permenit dia mencetak gaji 380 Euro atau sekitar Rp 6,3 juta.

Dengan hitungan itu, perdetik Ronaldo mendapatkan gaji 6,34 Euro atau senilah dengan Rp 105 ribu!

Melampaui gaji Ronaldo
Dengan gaji itu, kita bisa mengandaikan jika Ronaldo batuk semenit, maka batuknya senilai Rp 6,3 juta! Dan jika Ronaldo makan di restoran Padang dengan waktu 30 menit, dan dia membayar bia makanan Rp 5 juta, di saat yang bersamaan dia juga bergaji  Rp 185 juta! Jadi, sisa 180 juta, hahaha…

Sungguh tidak terbayangkan betapa banyak uang yang dihasilkan ayah 3 anak ini.

Anda iri? Dan membayangkan untuk mendapatkan gaji segitu juga? Apa? tidak masuk akal? Tidak mungkin menghasilkan gaji sebanyak itu?

 

Anda salah. Kita bisa mendapatkan gaji sebanyak Ronaldo, bahkan melampauinya. Juga dengan cara yang tidak harus sengotot Ronaldo, sampai harus berpindah negara dan berkeringat sepanjang pekan. Kita bisa mendapatkan gaji lebih banyak dari yang Ronaldo peroleh setahun, bahkan hanya dalam waktu sehari.

Nggak percaya? Bagaimana kalau cara untuk melampaui itu bahkan sudah jauh hari diberikan rumusnya oleh Nabi Muhammad SAW?  Nah, penasaran kan?

Untuk melampaui gaji Ronaldo setahun itu, Nabi Muhammad memberikan cara yang sangat sederhana, salat fajar dua rakaat sebelum subuh.

Ya, keutamaan salat fajar sebelum subuh ini memang sudah lama jadi rahasia. Karena, manfaat salat fajar ini bahkan lebih besar daripada dunia dan seisinya.

Jadi, jika Ronaldo butuh setahun untuk mendapatkan Rp 3,3 triliun, kita hanya butuh 2 rakaat, tak lebih dari 5 menit untuk mendapatkan dunia dan seisinya, bahkan lebih!

Muslim meriwayatkan, “Dua rakaat fajar (shalat sunnah qabliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725).

Bahkan, jika dengan gaji Rp 3,3 triliun Ronaldo pasti tidak dapat membeli surga, kita hanya dengan dua rakaat sebelum subuh, bahkan diganjar rumah di surga! Kurang mahal apa lagi, coba?

Dari Ummu Habibah radhiyallahu ‘anha, istri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, dia berkata:

“Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ‘Seorang hamba yang muslim melakukan shalat sunnah yang bukan wajib, karena Allah, (sebanyak) dua belas rakaat dalam setiap hari, Allah akan membangunkan baginya sebuah rumah (istana) di surga. Kemudian Ummu Habibah radhiyallahu ‘anha berkata, ”setelah aku mendengar hadits ini aku tidak pernah meninggalkan shalat tersebut.” (HR. Muslim).

Tapi, jangan anggap dua rakaat sebelum subuh adalah salat yang mudah. Cobalah, akan terasa betapa beratnya salat sebelum subuh ini, karena masih pagi, saat kemalasan masih mendera, dan mimpi masih membujuk. Salat Subuh memang diakui sangat berat dilakukan, dan karenanya diganjar pahala besar, juga salat sunah dua rakaat sebelumnya.

Semoga kita semua dapat menjalankannya, dan dengan riang gembira melampaui gaji yang didapatkan Ronaldo. Bisa!!

***

tags: #ronaldo #nabi muhammad saw #gaji #al nassr

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI