Ariel Noah

Ariel Noah

"X Factor" Ariel Noah sebagai Juri (2)

*Oleh Juli Maheswari

Ariel Noah berhasil mempertahankan eksistensinya bahkan meski pernah tersandung kasus yang (nyaris) tak termaafkan.

Minggu, 09 Januari 2022 | 14:25 WIB - Persuasi
Penulis: - . Editor: Ririn

Kehadiran Ariel Noah sebagai juri X Factor Indonesia membawa angin segar, tak hanya untuk ajang itu sendiri, tetapi juga warganet dan para fans. Meski dari segi komunikasi, ayah Alleia ini tak sepintar, selancar, dan bahkan tak lucu seperti juri lainnya. Tapi kharisma pria berusia 40 tahun ini memang tak main-main.

Kharisma Ariel sukses membuat media, warganet, dan fans penasaran dan isu mengenai dirinya sangat seksi untuk dibahas. Pasalnya selain cukup tertutup, ia pun jarang sekali mengunggah sesutu di media sosial. Barangkali ia membuat media sosial selain untuk menyapa para penggemar, juga untuk mempromosikan karya-karyanya.

Jika mengamati akun Instagram pria kelahiran 16 September 1981 ini, hanya ada 171 unggahan dan tak ada yang menampakkan kehidupan pribadinya. Kita hanya diizinkan mengetahui saat ia bergulat dengan musik, berjumpa dengan para musisi, atau foto-foto pribadinya saat menjalani hobi, seperti travelling, bermain gundam, maupun membuat perkakas dari kayu. Tak ada satu pun unggahan atau foto dirinya bersama keluarga, apalagi sang kekasih.

BERITA TERKAIT:
Whiz Undur Diri dari Panggung X Factor Indonesia
Danar Tutup X Factor dengan "Mesin Waktu"
Tampilan Baru Maydea di Gala Show 2 X Factor
Judika: 2nd Chance Tampil Sadistis
"To the Bone" Sukses Buat Alvin Curi Hati Maia
Perjalanan Intan dan Marcella Terhenti di X Factor Indonesia
2nd Chance Juga Bikin Lima Juri Standing Ovation

Mantan suami Sarah Amalia ini, yang namanya melambung di era kejayaan band, adalah salah satu orang yang masih eksis hingga sekarang di dunia hiburan. Barangkali juga tak akan ada yang membantah jika hanya Ariel Noah yang meski pernah terjerat kasus asusila, bukannya kariernya menurun, tapi malah justru meroket. 

 

Bahkan banyak artis, termasuk musisi yang kariernya meredup karena tersandung kasus narkoba. Meski sebagian kecil kariernya tetap cemerlang. Namun di negara Indonesia, tak bisa dipungkiri kasus asusila adalah hal yang nyaris tak bisa ditoleransi. Tetapi tekad dan kegigihan Ariel Noah dalam berkarya mempertajam eksistensinya.

Eksistensi Ariel Noah sebagai anak band pun terbukti, yang terbaru adalah saat dua MV (movie video) "Yang Terdalam" dan "Bintang di Surga" menjadi trending 1 di YouTube untuk kategori musik.

Dengan demikian, manajemen X Factor Indonesia dalam memilih dewan juri patut diacungi jempol. Pasalnya tak hanya dari bakat dan prestasi, tapi juga sejarah, perjuangan, hingga karakter. 

*Penulis adalah wartawan dan penonton X Factor Indonesia


tags: #x factor #ariel noah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI