Ariel Noah dan BCL

Ariel Noah dan BCL

"X Factor" Ariel Noah sebagai Juri (3)-selesai

*Oleh Juli Maheswari

Atau barangkali, komposisi juri ini memang disengaja dan terbukti sukses.

Senin, 10 Januari 2022 | 09:58 WIB - Persuasi
Penulis: - . Editor: Ririn

Rating X Factor semakin meriah karena banyak yang disuguhkan. Bukan sekadar talenta para peserta dan kekocakan juri, media dan warganet menantikan adegan-adegan hubungan asmara Ariel Noah dan BCL atau Bunga Citra Lestari. Meski keduanya tak pernah mempublikasikannya di media massa atau media sosial, rupanya keduanya juga tak menutupi.

Kharisma Ariel sukses membuat media, warganet, dan fans penasaran dan isu mengenai dirinya sangat seksi untuk dibahas. Pasalnya selain cukup tertutup, ia pun jarang sekali mengunggah sesuatu di media sosial. Apalagi perkara asmara. Setelah diisukan menjalin hubungan dengan berbagai wanita cantik, mulai Agnez Mo, Maria Eka, Luna Maya, dan Pevita Pierce, dll namun selalu ditepis. Kini jalinan kasih mereka dibongkar sendiri oleh para juri.

Meski jika para misalnya tidak membongkar pun, mata warganet cukup jeli mengartikan gerak-gerik tubuh mereka. Mulai dari Ariel yang nyaris selalu menoleh ke kanan untuk mengobrol dan membahas penampilan peserta dengan BCL, padahal di sebelah kirinya adalah Sang Diva Rossa. Hingga sentuhan-sentuhan tangan sekilas, seperti memegang tangan maupun BCL menyerahkan ponsel dan powerbank.

BERITA TERKAIT:
"X Factor" Ariel Noah sebagai Juri (3)-selesai
"X Factor" Ariel Noah sebagai Juri (2)
"X Factor" Ariel Noah sebagai Juri (1)
Hubungan BCL dan Ariel Noah Terbongkar di X Factor Indonesia
Ariel "Noah" dan Once Memberi Warna Juri Indonesian Idol
Beredar Isu Pernah Ditolak BCL, Ariel Noah: Harus Diluruskan

 

Uniknya, gerakan-gerakan itu begitu alami terjadi saat proses penjurian. Jika menganggap para artis telah mengetahui hubungan keduanya, pihak manajeman X Factor pun tak mungkin tak tahu. Maka, agaknya media dan warganet perlu berterima kasih kepada ajak pencarian bakat yang sebelumnya vakum enam tahun ini. Pasalnya, hubungan Ariel "Noah" dan Ibu dari Noah tak akan tersorot kamera jika tak sedang menjuri. 

Atau barangkali, komposisi juri ini memang disengaja dan terbukti sukses. Selain ajang X Factor pertama yang memakai lima juri untuk memudahkan vote, ada "drama kecil" yang sebelumnya sulit sekali ditembus media. 

*Penulis adalah wartawan dan penonton X Factor Indonesia


tags: #ariel noah #bcl #x factor

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI