film kkn di desa penari

film kkn di desa penari

Penayangan Film ''KKN Di Desa Penari'' Ditunda

Jumat, 13 Maret 2020 | 11:38 WIB - Layar
Penulis: dee . Editor: Dian

Agaknya dunia dibuat kacau kali ini. Di bidang olahraga semua kena dampak, banyak pemberhentian kompetisi. Di dunia entertainment, beberapa movie pun ikut diundur jadwal rilisnya, seperti halnya Film KKN Di Desa Penari.  Semua gara-gara Virus Corona, Covid 19.  

[BREAKING??] Penayangan Film #KKNDiDesaPenari ditunda. Nantikan #KKNMovie dan ikuti terus update-nya di akun kami.
Demikian tulis akun Twitter resmi @KKNmovie, Kamis (12/3/2020) malam. Dengan disertai foto poster Film bertanggal 19 Maret 2020 namun dicoret sebagai tanda bahwa Film KKN di Desa Penari ini tidak dapat rilis minggu depan. Dan ternyata juga  belum ada tanggal pengganti untuk penayangannya.

Berita ini juga diedarkan beberapa akun lain yang concern dalam sineas dan perfilman, sambil mengajak follower untuk terus mengikuti update beritanya. 

BERITA TERKAIT:
MAN 1 Wonosobo Juarai Festival Film Pramuka Kwarda Jateng
Kim Eun-ja Kembali Temukan Cinta Pertamanya Setelah Berpisah 60 Tahun Lamanya
Karena Tik Tok, Film Ayla: The Daughter of War Menjadi Trending
Rekomendasi Lima Film Indonesia Terbaik di Netflix
Film "Generasi 90an Melankolia" Tayang Perdana di Kota Semarang
Film “Ibu, Aku Rindu”, Obat Rindu Dugderan Semarang
Penayangan Film ''KKN Di Desa Penari'' Ditunda

Komentar netizen pun bermacam-macam. Ternyata Film juga bisa kayak jadwal penerbangan pesawat terbangnya, ada delay-nya.
Banyak yang kecewa karena mereka sudah merasa cukup lama menunggu. Ada juga yang sebenarnya tidak suka Film horor, namun berniat menonton karena ingin melihat DP menari.

 

Kebanyakan juga kecewa karena sudah merencanakan akan nobar alias nonton bareng teman-teman atau pasangannya. 


MD Pictures sebagai pihak produsen tidak menyertakan alasan secara  detail mengenai penundaan ini. Sehingga banyak yang  menyangka penyebabknya adalah wabah virus corona yang semakin mengerikan dari hari ke hari, bahkan sudah menjadi pandemi. Ada juga yang berasumsi bahwa mungkin bioskop sedang  sepi penonton di tengah pandemi corona ini.

Film KKN di Desa Penari  merupakan sinema adaptasi  dari kisah yang disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 atau SimpleMan lewat media sosial Twitter. Mengenai sekelompok mahasiswa yang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang ternyata menyeramkan. Para pemeran Film ini antara lain Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu. Selama melakukan KKN, kelimanya diteror dengan berbagai kejadian menyeramkan.

By the way, kita semestinya menerima beberapa penundaan  sejumlah Film termasuk KKN di Desa Penari karena efek virus corona ini dengan sikap arif dan bijaksana.
Stay safe, be healthy, guys!


tags: #film #fpi #sedih

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI