Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto: Istimewa

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto: Istimewa

Tanpa Pacaran, 10 Artis ini Jalani Proses Taaruf Sebelum Menikah

Para artis tersebut memilih proses taaruf dengan perantara orangtua, guru mengaji, atau bahkan teman.

Minggu, 12 Juli 2020 | 10:36 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

pernikahan artis cantik Dinda Hauw dengan Rey Mbayang sedang menjadi perbincangan hangat. Tidak hanya menikah muda, pasangan artis tersebut juga memilih untuk tidak pacaran.

Prosesi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang berlangsung pada Jumat (10/7/2020). Pasangan ini memutuskan menikah setelah keduanya menjalani proses taaruf terlebih dahulu.

Tidak hanya pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sejumlah artis di bawah ini sudah lebih dulu memutuskan untuk taaruf menuju jenjang pernikahan. Siapa saja mereka? Berikut deretan artis yang memilih menikah tanpa pacaran.

1. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Oki Setiana Dewi tidak butuh waktu lama untuk mengenal Ory Vitrio hingga akhirnya memutuskan menikah.  Mereka berdua menjalani proses taaruf sejak akhir September 2013. Kemudian naik pelaminan pada 12 Januari 2014 di Gedung ESQ Menara 165 di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kini, mereka dikaruniai 3 orang anak dan Oki Setiana Dewi saat ini tengah mengandung anak keempat.

2. Indri Giana dan Ustaz Riri Reza

artis cantik Indri Giana dipersunting Ustaz Riri Reza pada 14 Mei 2014 lalu juga melalui proses taaruf. Saat menikah, usia Indri masih berusia 19 tahun. Mereka berdua sudah dikaruniai dua putri cantik dan kehidupan mereka saat ini tampak bahagia.

3. Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Seperti yang telah diketahui, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti menikah tanpa pacaran. Mereka melakukan taaruf untuk mengenal satu sama lain. Keduanya pun menikah pada 17 Januari 2016. Bahkan ia pernah mengatakan bahwa ia baru mencintai Vanny saat mereka sudah menjadi pasangan suami istri.

4. Nuri Maulida dan Pandu Kusuma

Proses perkenalan mereka bisa dibilang singkat dengan waktu empat bulan saja sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Mereka menikah pada 2014 lalu dan dari pernikahannya, Nuri dikaruniai dua putri cantik dari Pandu Kusuma Dewangsa.

5. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memilih taaruf sebelum menikah. Proses perkenalan mereka bisa dibilang cukup singkat. Saat ini, mereka dikenal sebagai pasangan selebritis yang selalu harmonis. Bahkan mereka kerap dipersatukan dalam satu judul sinetron.

6. Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Dipersunting Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri pun tidak menjalani masa pacaran. Perkenalan mereka cukup singkat hingga akhirnya sah menikah pada Agustus 2018.
Dari pernikahannya, mereka berdua dikaruniai seorang putri bernama Khalisa Aghnia Bahira. Sebelumnya mereka memiliki anak angkat bernama Arjuna

7. Ben Kasyafani dan Ines

Proses perkenalan Ben dan Ines dengan cara taaruf menjadi perbincangan pada saat itu. Hingga Pada 30 Juli 2016 pasangan ini pun resmi menikah. Meskipun setelah 3 tahun menikah, keduanya belum dikaruniai buah hati tetapi mereka tetap bersabar dan tampak bahagia.

8. April Jasmine dan Ustaz Solmed

Keduanya resmi menikah pada 11 November 2011 di Masjid Al Muhajirin, Larangan Indah, Tangerang. Dari pernikahannya, mereka telah memiliki tiga anak laki-laki yang dua di antaranya adalah anak kembar dari mengikuti program bayi tabung.

9. Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Kabar pernikahan Annisa Rahma dengan Anandito Dwis membuat para fans Annisa mantan personel Cherrybelle ini terkejut. Hal tersebut lantaran pasangan ini hanya melakukan taaruf sebelum menikah.

10. Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi

Pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi juga menjalani proses taaruf. Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi hanya taaruf beberapa bulan hingga akhirnya menikah pada awal 2018 di Banda Aceh.

Itulah sejumlah artis yang akhirnya memutuskan menikah hanya melalui proses perkenalan yang tak membutuhkan waktu lama. Para artis tersebut memilih proses taaruf atau perkenalan lewat perantara orang tua, guru mengaji, bahkan teman.


tags: #artis #pernikahan #menikah #taaruf

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI