Polisi menangkap HH (jaket biru dan bertopi), yang diduga artis FTV

Polisi menangkap HH (jaket biru dan bertopi), yang diduga artis FTV

Artis FTV Berinisial HH Ditangkap Polisi Medan, Akun Hana Hanifah Digeruduk Netizen

Manager mengaku semalam masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah.

Senin, 13 Juli 2020 | 10:13 WIB - Pentas
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Medan - Seorang wanita berinisial HH (23), Minggu (12/7), diamankan pihak kepolisian di salah satu hotel di Medan. HH diduga diduga sebagai artis FTV. Penangkapan tersebut diduga terkait prostitusi. Saat ditangkap polisi HH, bersama seorang pria di hotel terseut.

"Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

Menurut Riko, HH diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan terkait informasi adanya muncikari yang mengaku bisa menghadirkan artis. Namun Riko belum mengungkapkan detail identitas HH. 

"Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami," katanya.

HH saat ini, lanjut Rico, sedang menjalani pemeriksaan. Dia juga belum menyebut siapa pihak yang diduga sebagai muncikari artis tersebut. 

Adanya penangkapan tersebut, membuat netizen pun heboh. Di akun Instagram Hana Hanifah netizen mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. 

"Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan." Komen Niethanith di Instagram Hana Hanifah.

"Pantes ya barangnya branded semua." tulis danyawasd.
 
Menurut manajer Hana Hanifah, Nicco, dirinya masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah semalam. "Tadi malam saya ada video call, aku ketemuan sama kakaknya, karena aku ngedrop file untuk diedit," ucap Nicco, Senin (13/7/2020).

"Aku kan habis syuting YouTube. File memorinya ketinggalan di apartemen Hana, 'Han aku ambil ya?', 'Yaudah kakak aku yang antar ya.' (kata Hana). Aku bilang aku nggak bisa mampir," ungkap Nicco.

Nicco mengaku dirinya masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah melalui video call sampai jam setengah 12 malam. "Setahu aku tadi malam dia masih di apartemen di Kuningan. Setahu aku tadi malam jam 11 malam dia masih di Kuningan. Sampai setengah 12 pun masih whatsApp-an, video call," kata Nicco.


tags: #hana hanifah #prostitusi artis

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI