Richard Kyle, El Barack dan Jessica Iskandar, Foto: Istimewa

Richard Kyle, El Barack dan Jessica Iskandar, Foto: Istimewa

Jedar Batal Nikah, El Barack Kehilangan Sosok Richard Kyle

Walau sedih, El Barack menguatkan Jedar.

Minggu, 26 Juli 2020 | 10:33 WIB - Pentas
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Hubungan Jessica Iskandar (Jedar) dengan Richard Kyle kandas. Jedar mengisyaratkan jika pernikahannya dengan aktor berdarah Australia tersebut batal.

Jedar mencurahkan isi hatinya ke Maia Estianty dalam video berjudul El Barack KEHILANGAN KYLE BANGET yang diunggah ke kanal YouTube Maia.

Membuka pembicaraan, Maia bertanya bagaimana El Barack, anak semata wayang Jedar saat mengetahui pernikahan ibunya batal.

“Namanya anak, ya pasti kehilangan, El Barack yang aku lihat, ada dan enggak ada (Richard Kyle), ada perbedaan. Dia lebih pendiam, dia sedih,” ungkap Jessica,

Bintang film Dealova tersebut, kata Jedar, tidak hanya menemani El Barack. Tetapi juga membantunya menyelesaikan tugas sekolah.

“Dekat banget, yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas. Di bidang akademik, Richard luar biasa banget, di bidang olahraga juga luar biasa,” imbuhnya.

“Aku kan paling main bongkar pasang. Aku juga ada gangguan irama jantung, kan. Nanti kalau lompat-lompatan terlalu heboh, kasihan jantungnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, adik kandung Erick Iskandar ini menyebut satu kalimat yang terlontar dari mulut El Barack. Walau sedih, ia berusaha menguatkan ibunya.

“Kemarin waktu kita di mobil, dia sempat bilang, ‘Mami, kenapa Daddy ninggalin kita? Kalau Daddy enggak cinta kita lagi, mungkin pada saat ini aku manggil Uncle Richard lagi daripada Daddy, ya’,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, El Barack juga meminta ibunya untuk tidak larut dalam kesedihan.

“Dia bilang sama aku, ‘Mami, be strong, okay? If Daddy not love us anymore, You still have me and we will together like long time ago’,” tutupnya.


tags: #jedar #richard kyle #el barack #batal menikah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI