Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Demam 39.6 Celcius dan Payudara Nyeri, Citra Kirana Dilarikan ke Rumah Sakit

Citra Kirana alami mastitis.

Selasa, 15 September 2020 | 13:26 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Ririn

Di tengah pandemi Covid-19, kabar mengejutkan datang dari artis cantik Citra Kirana. Belum lama ini, ia dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit swasta di Jakarta karena mastitis.

“Aku berasa aku demam banget sampe suhu aku itu 39.6. Rasanya pusing, mual, payudara sakit,” jelasnya, Senin (14/9).

Kejadian ini ia ceritakan di akun YouTube Ciky Citra Rezky dengan judul ‘Citra Masuk ke UGD Tengah Malem!! Demam Tinggi!!' yang tayang pada Senin (14/9/2020).

“Jadi aku masuk UGD, karena aku mengalami yang namanya mastitis. Ibu menyusui pastri tahub apa itu mastitis. Mastitis itu terjadi pada kayak ibu yang baru punya anak,” jelas ibu dari satu anak ini.
 
Melihat kondisi kesehatan yang terus menurun, Rezky sangat khawatir dan mengira bahwa istrinya terkena Covid-19. "Dan takutnya corona juga kan, pasti ada dong (pikiran). Akhirnya masuk UGD," imbuh Rezky.

Kejadian ini membuat Citra belajar bahwa selain menyusui Athar, ia juga harus memompa ASI-nya agar payudaranya terdapaat ruang untuk produksi ASI baru.

“Dan yang aku rasain itu bener-bener jadi kayak takut nyusin Athar secara langsung jadi aku pumping, aku kasih Athar. Mikirnya udah aneh-aneh takutnya Athar ikut demam kan. Mulai dari situ aku pompa, direct juga sama Athar," kata Citra.

*Artikel di atas ditulis oleh Bianca Marsella, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI