Offset dan Cardi B

Offset dan Cardi B

Cardi B Gugat Cerai Offset dan Minta Hak Asuh Anak

Cardi B merasa sejak 2018 pernikahannya dengan Offset sudah cukup rumit.

Rabu, 16 September 2020 | 14:21 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Ririn

Setelah tiga tahun menikah dengan Offset, Cardi B merasa sudah tidak bisa memperbaiki hubungannya lagi hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai.

Cardi dan Offset menikah secara diam-diam pada September 2017 lalu. Pasangan dengan nama lengkap Belcalis Marlenia Almanzar dan Kiari Cepheus itu telah dikaruniai gadis cantik di tahun 2018 yang dinamai Kulture Kiari Cephus.

Cardi B merasa sejak 2018 pernikahannya dengan Offset sudah cukup rumit. Sehingga pada Selasa (15/9/2020), Cardi B mengajukan cerai di Georgia, Atlanta, AS. 

Dalam gugatan tersebut, Cardi B meminta hak asuh anak dan meminta agar Offset ikut membantu dalam tumbuh kembang putri mereka.

Sidang perceraian pertama mereka telah ditetapkan pada tanggal 4 November 2020 pukul 10 pagi. Ini bukan pertama kalinya pasangan itu berpisah. Cardi B pernah memposting di Instagram pada 2018 bahwa mereka tidak lagi bersama. 

Namun, mereka kemudian balikan. Sejak itu peristiwa itu, Offset beberapa kali menemani Cardi B ke acara penghargaan dan penampilan lainnya. Bahkan berjalan di atas panggung bersama di penghargaan Grammy 2019 ketika Cardi B mendapatkan penghargaan untuk Album Rap Terbaik.

*Artikel di atas ditulis oleh Bianca Marsella, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI