Resmi Bertunangan, Sally Adelia Akan Menikah November 2020

Semua anggota group tersebut sudah mengucapkan melalui WhatsApp.

Rabu, 16 September 2020 | 15:20 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

Presenter cantik Sally Adelia di masa pandemi ini baru saja menggelar acara tunangan mewah dengan kekasihnya, Bayu Murti. Acara tersebut diadakan di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Saat menjadi tamu di Acara Rumpi No Secret dengan host Feni Rose, yang sudah diunggah di laman YouTube TransTV Official pada Selasa (15/9/2020). Sally mengaku dalam acara itu dia menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

“Lumayan ketat banget, sih. Tamu aja terbatas, gak lebih dari 30. Semua crew aku rapid, wajib pakai masker, face shield, sarung tangan, semua crew dan tamu. Terus social distancing juga pastinya.” Papar Sally.

Feni pun melempar pertanyaan terkait grup sosialitanya Nia Ramadhani, Girl Squad, yang tidak tampak hadir di hari bahagianya itu. Sally menjelaskan bahwa semua anggota group tersebut sudah mengucapkan melalui WhatsApp. "Udah pada whatsapp di grup, pada ngejapri," tutur Sally.

Mengenai kelanjutan acaranya, Sally berharap nantinya bisa terlaksana dengan lancar di bulan November mendatang. "Awalnya rencananya mau November, tapi kan kayaknya situasi masih kayak gini, jadi aku masih berdoa mudah-mudahan bisa berjalan sesuai rencana, amin," harap Sally.

Ditulis oleh Bianca Marsella, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI