Pensiun jadi Rapper, Nicki Minaj Resmi Menjadi Ibu

Nicki mengumumkan kehamilan pertamanya dengan suaminya Kenneth Petty pada bulan Juli.

Jumat, 02 Oktober 2020 | 20:52 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

Nicki Minaj melahirkan bayi pada 30 September di Los Angeles, California. Ini adalah anak pertamanya dengan suaminya Kenneth Petty. Pasangan ini belum mengungkapkan jenis kelamin atau nama buah hati pertama mereka tersebut.

Nicki mengumumkan kehamilan pertamanya dengan suaminya Kenneth Petty pada bulan Juli. Pelantun ‘Starship’ ini mengkonfirmasi kehamilannya dengan membagikan gambar perutnya yang membesar melalui akun instagramnya.

Sebelumnya, Nicki Minaj mengungkap keinginannya untuk pensiun di dunia musik. Beberapa bulan kemudian. Wanita 37 tahun ini sebelumnya telah terbuka tentang keinginannya menjadi seorang ibu dalam beberapa wawancara.

Pada September 2019, Minaj membuat khawatir penggemar ketika dia mengatakan di media sosial bahwa dia telah memutuskan untuk pensiun dan memulai keluarganya, tetapi dia kemudian menarik kembali komentar tersebut dan meminta maaf atas pengumuman mendadak tersebut.

"Saya bertanya-tanya apakah saya akan menjadi salah satu wanita yang menyeimbangkan anak saya dengan karier," kata Minaj kepada publikasi tersebut. "Saya selalu berkata, 'Saat saya melahirkan, semuanya tentang bayi saya.' Saya tidak ingin anak itu merasa tidak mendapatkan semua perhatian saya, jadi saya selalu berkata, 'Saya akan istirahat sebentar. Tapi kita lihat saja nanti.”

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak "ingin bekerja seumur hidupku tanpa pernah mengalami kebahagiaan sebuah keluarga."

*Ditulis oleh Novita Ibnati Awalia, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI