Jane Got A Gun Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Dalam keadaan genting, Jane meminta bantuan mantan kekasihnya, Dan Frost.

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 18:55 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Wis

Film aksi Amerika ini disutradarai oleh Gavin O'Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Joel Edgerton, dan Anthony Tambakis. Film ini dibintangi Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.

Dalam proses produksi film tersebut sempat terkendala pada tahun 2012, yang melibatkan perubahan sutradara dan casting. Akhirnya pengambilan gambar dimulai pada 21 Maret 2013. Film ini dirilis pada 29 Januari 2016. Film ini pernah ditampilkan di Festival Film Barat Almeria ke-7 pada 12 Oktober 2017.

Film ini mengisahkan Jane (Nathalie Portman) dan suaminya Bill "Ham" Hammond yang tinggal di sebuah rumah terpencil bersama putri mereka yang berusia lima tahun Katie. Suatu hari Ham kembali ke rumah dengan beberapa luka tembak yang serius. Saat Jane merawat luka-lukanya, Ham mengatakan kepadanya bahwa "Bishop Boys akan datang". Mereka adalah sekelompok penjahat keji yang dipimpin oleh John Bishop (Ewan McGregor), teman Ham dulu.

Jane dengan suaminya tergeletak tak berdaya berusaha untuk bertahan hidup dari serangan Bishop Boys. Ia berusaha menyelamatkan keluarganya seorang diri. Mulai dari mengungsikan anaknya ke rekannya yang ia percaya dan mencoba merawat luka tembak suaminya.

Jane memiliki dendam pribadi pada Bishop di masa lalu. Ia pernah kehilangan putrinya karena ulah Bishop. Momen perlawanan demi membela sang suami kali ini, membawa Jane menemukan kembali putrinya yang hilang dalam perlawanan menghadapi Bishop.

Dalam keadaan genting, Jane meminta bantuan mantan kekasihnya, Dan Frost. Dan menjadi satu-satunya orang yang ia andalkan untuk bisa menghadapi serangan John Bishop yang sadis dan tanpa ampun. 

Kisah action thriller ini juga berbumbu drama. Masa lalu Jane dengan Dan Frost menjadi salah satu bagian drama di film ini.

Saksikan kelanjutan perjuangan dan drama Jane dalam menghadapi Bishop Boys dan bagaimana kelanjutan nasib keluarganya di Bioskop TransTV 03 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB.

*Ditulis oleh Novita Ibnati Awalia, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI