Rachel Maryam Alami Pendarahan Hebat Usai Melahirkan Anak Kedua

Minta tolong didoakan agar Rachel cepat pulih seperti sedia kala.

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 14:48 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Wis

Rachel Maryam Sayidina terbaring di rumah sakit pasca mengalami pendarahan hebat usai melahirkan anak keduanya dari sang suami Edwin Aprihandono. Meski begitu, kondisi Rachel saat ini sudah stabil. 

Anggota Komisi II DPR tersebut juga tidak dalam kondisi koma, namun perlu istirahat total.

"Rachel di-caesar terus pendarahan. Ditutup pendarahannya, ditutup perutnya tiba-tiba pendarahan lagi, hebat pendarahannya," ujar Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu (3/10/2020).

"Rachel melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10) di RS Bunda Jakarta. Jadi sekarang ini bukan koma, tapi lagi ditidurin sama dokter. Sengaja ditidurin supaya pemulihannya cepat," tambah Wakil Ketua DPR itu.

Dasco pun meminta doa kepada masyarakat, khususnya pendukung Rachel Maryam. "Minta tolong didoakan agar Rachel cepat pulih seperti sedia kala," kata Dasco.

Rachel Maryam sebelumnya mengatakan kehamilan di masa pandemi cukup berbeda dengan kehamilan biasanya. Anggota dewan ini merasa kesepian karena harus menjalani social distancing dan menjaga jarak dengan keluarga.

"Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati 'hari-hari berat' selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran," tulisnya melalui akun instagramnya. Beruntung Rachel memiliki suami siaga yang selalu berusaha untuk membuatnya senang.

*Ditulus oleh Novita Ibnati Awalia, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI