Kim Kadarshian dan suaminya, Foto: Istimewa

Kim Kadarshian dan suaminya, Foto: Istimewa

Kim Kardashian Cerita Pengalaman Suaminya Terpapar COVID-19

Suaminya menggigil dan gemetar di tempat tidur.

Selasa, 06 Oktober 2020 | 14:15 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Ririn

Sang ratu media sosial Kim Kardashian mengungkapkan bahwa suaminya, Kanye West didiagnosis positif virus corona pada pertengahan Maret saat awal pandemi. Wanita 39 tahun ini menambahkan bahwa ia memiliki tugas yang berat untuk merawat suaminya yang sakit.

"Kanye melakukannya pada awalnya, ketika tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi.  Itu sangat menakutkan dan tidak diketahui. Saya melahirkan keempat bayi saya dan tidak ada orang lain di rumah yang dapat membantu," ujarnya.

Kim Kardashian mengatakan suaminya sakit pada saat Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan bahwa mereka mengidap Covid. Hanks dan Wilson mengumumkannya pada 11 Maret bahwa mereka dirawat di rumah sakit di Queensland Australia. Karena virus corona, mereka menjadi selebritas besar pertama yang dites positif.

“Saya harus pergi dan mengganti seprai dan membantunya bangun dari tempat tidur ketika dia sedang tidak enak badan. Itu adalah tantangan karena penyakit ini masih asing. Mengganti seprai dengan sarung tangan dan pelindung wajah benar-benar saat yang menakutkan,” Kim Kardashian menambahkan

Kanye West pertama kali mengungkapkan bahwa dia menderita COVID-19 pada bulan-bulan awal adanya kabar virus tersebut. Dia mengatakan gejalanya termasuk menggigil dan gemetar di tempat tidur. West berkata bahwa dia terpaksa melihat video tutorial yang memberi tahunya apa yang harus ia lakukan untuk mengatasi  gejala tersebut.

*Artikel di atas ditulis oleh Novita Ibnati Awalia, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI