Foto istimewa

Foto istimewa

Ketemu kembarannya, Raffi Ahmad akan Biayai Kuliah Dimas

Dimas kan sudah viral, udah terkenal jika masuk kuliah harus serius, jangan sampai sudah masuk kuliah tapi kuliahnya bolong-bolong.

Sabtu, 07 November 2020 | 12:10 WIB - Pentas
Penulis: Firin . Editor: Wis

Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan kembarannya yang beberapa waktu viral di media sosial. Momen pertemuan tersebut dibagikan Raffi Ahmad lewat kanal YouTube RANS Entertainment. Kembaran Raffi Ahmad itu bernama Dimas Ramadhan yang bekerja menjadi tukang bakso ikan.

"Hai guys, ini sekarang ada tamu spesial, siapakah tamu sepesialnya? Dimas Ramadhan yang lagi viral banget mirip saya waktu muda, waktu masih kurus," kata Raffi Ahmad memperkenalkan Dimas.

BERITA TERKAIT:
Rayyanza Cipung Panjat Dinding sampai Gelantungan, Warganet Soroti Sus Rini: Bukan Sembarang Babysitter
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Tengah Jalani Program Anak Ketiga
Waduh! Nagita Slavina Berhasil Nge-Prank Warga Indonesia, Loker Asisten Sus Rini Sudah Tutup
Ini Perbedaan Reaksi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Tahu Rafathar Dipukul Teman Sekolah
Viral Video Lawas Aura Kasih Nyinyiri Nagita Slavina, Sampai Singgung Fisik

Diketahui Dimas Ramadhan baru lulus SMK dan tidak bisa melanjutkan kuliah karena terhalang biaya. "Kamu ada niatan kuliah enggak? Kalau serius, gue kuliahin. Mau kuliah enggak?" tanya Raffi Ahmad.

 

Meski punya niat besar untuk kuliah, Dimas masih tak percaya dan sempat ragu mendapat tawaran kuliah dari Raffi Ahmad. "Iya mau, tapi masih bingung, ya namanya juga baru pertama ketemu," ucap Dimas Ramadhan.

Nagita Slavina istri Raffi Ahmad, berpesan jika nantinya sudah masuk kuliah harus serius. "Dimas kan sudah viral, udah terkenal jika masuk kuliah harus serius, jangan sampai sudah masuk kuliah tapi kuliahnya bolong-bolong," kata Gigi. 

"Enggak apa-apa viral, jadi artis, tapi kalau gue kuliahin harus serius. Dia mau kuliah di Tanri Abeng University, nanti masukin ke situ aja. Kuliah di situ tapi beneran nih ya," timpal Raffi.


 

***

tags: #nagita slavina #raffi ahmad

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI