Foto istimewa

Foto istimewa

Gisel Sambangi Polda Metro Jaya, Jalani Pemeriksaan Terkait Video Mirip Dirinya

Hingga akhirnya, salah seorang pengacara, Pitra Romadoni Nasution melaporkan kasus video tersebut ke Polda Metro Jaya pada Minggu, 8 November 2020.

Selasa, 17 November 2020 | 12:54 WIB - Pentas
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

Artis Gisella Anastasia, Selasa (17/11/2020) mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (Ditres Krimum). Kedatangan mantan istri Gading Martin itu, guna menjalani pemeriksaan terkait video seks mirip dirinya yang beberapa waktu lalu viral di media sosial.

Gisel saat datang ke Ditres Krimum tepat pukul 10.30 WIB tidak sendirian, namun ia didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin. Saat datang ke Mapolda Jaya Gisel tampak mengenakan baju putih dengan celana panjang berwarna coklat muda.

Kedatangan Gisel yang memenuhi panggilan dari polisi itu, sudah diketahui awak media. Sehingga saat Gisel terlihat di Mapolda langsung para awak media menyerbu Gisel untuk konfirmasi. Namun Gisel memilih untuk berjalan cepat dan langsung masuk ke Ditres Krimum. Gisel datang dengan mengenakan masker.

 

Seperti yang diketahui, video mirip Gisel, seperti diberitakan sebelumnya ramai diperbincangkan. Hingga akhirnya, salah seorang pengacara, Pitra Romadoni Nasution melaporkan kasus video tersebut ke Polda Metro Jaya pada Minggu, 8 November 2020.

Kepolisian pun langsung bergerak cepat, hingga akhirnya mampu menangkap dua orang pelaku yang menyebarluaskan video seks di media sosial. Polisi pun melakukan pengembangan kasus itu, karena kedua tersangka terus menyebut nama Gisella Anastasia yang diduga ada pada video tersebut.

BERITA TERKAIT:
Polisi akan Panggil Teman Gisel, Terkait Video Mesum
Gisel Sambangi Polda Metro Jaya, Jalani Pemeriksaan Terkait Video Mirip Dirinya
Motif Pelaku Sebarkan Video Mirip Gisel karena Ingin Banyak Followers
Polisi Telah Tangkap Penyebar Video Mirip Gisel
Polisi Selidiki 8 Akun Medsos dan Kemungkinan Periksa Gisel
Anya Geraldine Tanggapi Serius Penyebar Video Hoaks Dirinya
Polisi akan Selidiki Penyebar Video Mesum 'Mirip Gisel' yang Viral

Karena hal itu, polisi melakukan pemanggilan terhadap artis yang saat ini dekat dengan Wijin.


tags: #video mirip gisel #gisella anastasya #polda metro jaya #gisel sambangi polda metro jaya #jalani pemeriksaan terkait video mirip dirinya

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI