Millen lalu dibawa masuk ke polres sambil menangis. Foto: Istimewa.

Millen lalu dibawa masuk ke polres sambil menangis. Foto: Istimewa.

Sesuai Jenis Kelamin, Millen Ditahan di Sel Pria

Millen berpesan agar masyarakat tidak meniru apa yang telah ia perbuat.

Selasa, 24 November 2020 | 10:40 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jakarta - Ditangkap polsisi lantaran tersangkut kasus narkoba, selebgram Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa harus rela ditahan di sel pria. Pasalnya, penahanan dilakukan merujuk pada jenis kelamin yang tertera di identitas Millen.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta membenarkan informasi tersebut. Ia menuturkan bahwa penempatan sel ditentukan berdasarkan jenis kelamin yang tertera di identitas pelaku. "Ya (Millen akan ditempatkan di sel) sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya, ya. Ya sementara di KTP-nya beliau, laki-laki," tuturnya.

Sebelumnya, Millen Cyrus digerebek Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Utara bersama pria berinisial J. Kemudian, Polres Pelabuhan Tanjung Priok merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat pelaku.

BERITA TERKAIT:
Sesuai Jenis Kelamin, Millen Ditahan di Sel Pria

Kepada awak media, ia mengaku dirinya mengonsumsi narkoba jenis sabu. Sambil menangis, ia pun meminta maaf atas perbuatannya tersebut.  "Kepada teman media, saya sangat meminta maaf. Untuk keluarga saya, mama, adik saya, dan keluarga besar saya, dan teman-teman," ucapnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020).

 

Millen tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. "Saya minta maaf dan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai, saya juga menggunakan alkohol. Saya salah banget," akunya.

Ia pun berpesan agar masyarakat tidak meniru apa yang telah ia perbuat. "semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba, makasih," sambungnya.

Usia memberikan keterangan, Millen lalu dibawa masuk ke polres sambil menangis tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sebagai informasi, polisi menyita barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram saat penggerebekan kamar Millen.


tags: #millen ditahan disel pria #millen cyrus digerebek polres #muhammad millendaru prakasa harus #selebgram millen cyrus

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI