Shoumaya Tazkiyyah

Shoumaya Tazkiyyah

Artis ST Ditangkap Polisi, Akun Medsos Shoumaya Tazkiyyah Lenyap

Shoumaya Tazkiyyah atau akrab disapa Maya itu merupakan wanita kelahiran 25 Juni 1994 di Bogor,

Kamis, 26 November 2020 | 17:24 WIB - Pentas
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

Akun media sosial Shoumaya Tazkiyyah mendadak hilang dan tak lagi bisa ditemukan, bersamaan dengan aksi penagkapan polisi pada Rabu (25/11/2020) terhadap empat orang terkait dengan dugaan prostitusi online.

Polisi menyebutkan dari keempat orang tersebut dua orang diantaranya merupakan artis kenamaan yang pernah wara wiri di televisi nasional. 

Menurut polisi artis yang mereka tangkap itu memiliki inisial ST dan MA, mereka ditangkap bersama dua orang lain di hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

BERITA TERKAIT:
Artis ST Ditangkap Polisi, Akun Medsos Shoumaya Tazkiyyah Lenyap

Dari informasi polisi itu, membuat publik bertanya tanya. Berdasarkan penelusuran artis ST ini dikaitkan dengan salah satu pemeran sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Jika merujuk pemeran di sinetron tersebut, maka artis berinisial ST itu diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah. Di sintron itu Shoumaya Tazkiyyah berperan sebagai Diana, Shoumaya Tazkiyyah saat ini tengah naik daun. 

Shoumaya Tazkiyyah atau akrab disapa Maya itu merupakan wanita kelahiran 25 Juni 1994 di Bogor, awal karirnya ia rintis dari dunia modeling. Sejak tahun 2015, Maya mulai berkarier di dunia sinetron. Maya saat itu terlibat dalam sinetron Kambing Genit.

 

Setelah itu sejumlah sinetron ia bintangi seperti di sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh, berperan sebagai Vera.

Selain membintangi sintron, Maya pernah pula berakting di film layar lebar berjudul Aib #Cyberbully. Dalam film itu, ia berperan sebagai Ciska.

Sebelumnya Shoumaya mengaku sebagai artis, ia mengaku terus menjaga sikapnya. "Seperti di media sosial, seperti berpakaian terbuka, jadi nanti bisa menimbulkan bullying," katanya waktu itu.

Shoumaya Tazkiyyah dalam beberapa kesempatan kerap tampil dengan kegiatan berolahraga. Ia tak jarang mengunggah kegiatan fitnesnya di media sosial. Selain dikenal rajin berolahraga, Shoumaya Tazkiyyah juga tak jarang memperlihatkan hobinya naik gunung.

Di Instagramnya Shoumaya juga kerap memperlihatkan dirinya berada di puncak gunung.


tags: #shoumaya tazkiyyah #akun mendsos shoumaya tazkiyyah lenyap #artis st ditangkap polisi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI