Wendy Walters dan The Walters Asylum, Foto: Instagram @thewaltersasylum

Wendy Walters dan The Walters Asylum, Foto: Instagram @thewaltersasylum

Boneka Koleksi Wendy Walters Dihantui Arwah Anak Kecil, Ia Akui Sempat Paranoid

Jujur banyak banget sih cerita yang bisa kuceritain, cuman aku belum mau cerita, karena takut.

Jumat, 08 Januari 2021 | 09:55 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Ririn

Kisah seram boneka milik Wendy Walters sempat meramaikan media sosial akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, Wendy yang akrab disapa Ciwen itu kerap berbagi cerita mistis mengenai boneka-boneka koleksinya. 

Gadis berusia 23 tahun itu mengaku gemar mengumpulkan berbagai macam boneka antik nan horror. Bahkan, boneka-bonekanya ia kumpulkan dalam galeri di Instagram bertajuk “The Walters Asylum” atau “Rumah Penampungan Walters”.

BERITA TERKAIT:
Buka-bukaan di Podcast Luna Maya, Wendy Walters Mantap Cerai dengan Reza Arap
Tak Hanya Hapus Foto Reza Arap di Instagram, Wendy Walters juga Ubah Caption Potret Pernikahan
Karena Tato di Tubuhnya Inilah Warganet Simpulkan Rossa adalah Selingkuhan Reza Arap
Terseret Isu Jadi Orang Ketiga Hubungan Reza Arap-Wendy Walters, Rossa Mendadak Ungkap Tipe Pria Idaman
Begini Kronologi Perselingkuhan Reza Arap dan Rossa Terendus, Wendy Walters: Gak Butuh Kamu untuk Tetap Tinggal

Salah satu pengalaman mistis yang Ciwen bagikan datang dari bonekanya yang dinamai Dae. Beberapa hari yang lalu, ia mengaku saat beraktivitas sehari-hari di rumah bersama tunangannya Reza “Arap” Oktovian, seringkali muncul aura aneh. 

 

“Kalo pas lagi ada si Arap, auranya tuh kaya ada yang merhatiin gitu. Bahkan Arap sendiri bilang kalo kaya ada yang beda dari bonekaku yang satu (Dae) ini,” curhatnya Ciwen di akun Instagram pribadinya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk ‘membersihkan’ aura aneh yang muncul dari si Dae. 

“Dae udah selesai dibersihin dan aku boleh dikasih tau semua backstory-nya terus gue kaya sedih banget gitu.” Ternyata benar, menurut ahli arwah yang dijumpai Ciwen, boneka itu memang menyimpan cerita memilukan. 

”Nama asli spirit yang ada di Dae: Mikhayla Schültz, umur 13 tahun. Lahir tahun 1886, sekarang Mikhalya di sini belum mau masuk boneka manapun jadi masih mau beradaptasi dulu sambil nunggu keputusan dia mana boneka yang cocok,” kutip ahli arwah yang tak disebut namanya itu.

Setelah “pembersihan” bonekanya itu, Ciwen mengaku merasa lega dan lebih tenang. Ia berharap untuk tidak menemui hal-hal aneh lagi. Walaupun menemui banyak cerita mistis, Ciwen akan tetap menambah koleksi boneka-boneka uniknya itu. 

*Ditulis oleh Forsaria Prastika, reporter magang KUASAKATACOM
 

***

tags: #wendy walters #cerita mistis #boneka

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI