Ilustrasi shio kerbau emas, Foto: Istimewa

Ilustrasi shio kerbau emas, Foto: Istimewa

Ramalan Shio 2021, Ini Shio yang Paling Hoki di Tahun Kerbau Logam

Untuk pemilik lima shio ini, (lebih) bersuka citalah!

Jumat, 12 Februari 2021 | 13:32 WIB - Langkah
Penulis: - . Editor: Ririn

Tahun ini perayaan Imlek jatuh di hari Jumat, 12 Februari 2021. Menurut horoskop Cina, tahun 2021 memasuki Shio kerbau emas atau kerbau logam yang melambangkan sosok pekerja keras.

Bagi beberapa Shio, tahun ini akan menjadi tahun keberuntungan dalam hal keuangan, kesehatan, hingga percintaan. Buat kamu yang gemar mengulik, juga memercayai ramalan Shio, melalui thechinesezodiac.org tim KUASAKATACOM sudah merangkum beberapa Shio yang memiliki keberuntungan di tahun ini.

Shio Tikus

BERITA TERKAIT:
Panggilan Hati, Tujuh Artis Ini Mualaf
Greenland, Film Terbaik yang Tayang di Bioskop Saat Ini!
Horoskopmu Minggu Kedua Maret, Empat Zodiak Ini Harus Waspada Masalah Keuangan!
Young Lex Trending, Dituduh Jiplak Video Klip Lay EXO
Horoskop Minggu Pertama Bulan Maret 2021, Terbuka Banyak Kesempatan!
Pemain Drama Dear M Tuai Kontroversi , Penggemar Beri Dukungan untuk Jaehyun NCT
Daft Punk, Mengakhiri Perjalanan Indah Setelah 28 Tahun Berkarya

Pemilik Shio Tikus ini adalah orang yang lahir pada tahun 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008. Tahun ini menjadi tahun yang indah bagi Shio Tikus, pasalnya mereka diramalkan akan beruntung pada bulan Maret, Agustus, dan November. Beberapa bulan ini, Shio Tikus akan memiliki peluang besar untuk mulai mewujudkan impian mereka.

Jika kamu memiliki impian atau keinginan yang belum sempat tercapai, di tahun kerbau logam ini mungkin menjadi kesempatan untuk bangkit dan mencapainya. Bukan hanya itu, di tahun ini Shio Tikus juga akan menikmati stabilitas finansial. Meskipun begitu, para pemilik Shio Tikus diharapkan untuk tetap bijak dalam mengatur keuangan.

Shio Ular

Tahun kelahiran pemilik Shio Ular antara lain 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013. Shio Ular dikatakan akan beruntung dalam hal asmara. Bagi kamu yang masih lajang, mungkin tahun ini akan jadi tahun di mana kamu menemukan pasangan. Sementara untuk yang sedang menjalani hubungan, maka hubunganmu akan terus stabil dalam jangka panjang.

Bagi para pasangan, tahun ini juga menjadi tahun yang baik untuk mengambil langkah ke jenjang pernikahan, memiliki anak, dan sebagainya. Keuangan pun diprediksi akan relatif stabil dan tercukupi di tahun ini.

Shio Kuda

Shio Kuda ini memiliki tahun kelahiran pada 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014. Tahun ini orang yang lahir di bawah tanda kuda diprediksi akan beruntung di bulan Mei dan Juli dalam urusan karier. Shio Kuda akan memiliki peluang besar untuk mencapai posisi terdepan tahun ini.

Bagi kamu yang berprofesi sebagai pengusaha, tahun ini merupakan tahun yang sempurna, karena semua target yang sudah direncanakan akan tercapai. Terlebih kamu akan memperoleh 'cuan' yang melimpah. Maka dari itu, tetap pertahankan hubungan baik dengan orang lain agar peluang keberhasilan semakin luas.

 

Untuk urusan rumah tangga, sepertinya perlu berhati-hati karena tahun ini kurang membahagiakan. Namun jika mengingat dampak dari pandemi Covid-19, tahun 2021 akan menjadi tahun yang lebih baik bagi Shio Kuda.

Shio Monyet

Tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016 merupakan pemilik Shio Monyet. Bagi para Shio Monyet yang sudah berkeluarga, di tahun kerbau logam ini hubungan rumah tangga kalian akan semakin baik dan harmonis. Lebih dari itu, tahun ini menjadi tahun yang baik untuk memiliki keturunan.

Di tahun ini pun akan menjadi keberuntungan bagi para lajang dalam urusan percintaan. Akan lebih baik bila mencari pasangan dari orang yang sudah dikenal sebelumnya. Dari segi keuangan pun Shio Monyet bisa dibilang masih stabil dan tercukupi.

Shio Babi

Pemilik Shio Babi memiliki tahun kelahiran antara lain, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019. Tahun ini diprediksi Shio Babi akan mendapat banyak keberuntungan. Peluang, kesepakatan bisnis yang baik, dan investasi jangka panjang akan terjadi dalam kehidupanmu tahun ini.

Para pemilik Shio Babi disarankan untuk memperbesar lingkaran sosial dan pertemanan. Mulai menjalin hubungan dengan orang yang dapat diandalkan kelak dan menghindari konflik dengan rekan bisnis.

Bagi yang belum menikah diharapkan bersabar dalam hubungan asmara, karena akan tidak berjalan mulus. Sedangkan untuk yang sudah berkeluarga, kehadiran orang ketika perlu diwaspadai.

Itulah rangkuman beberapa Shio yang memiliki keberuntungan di tahun 2021. Apapun ramalan mengenai Shio kamu, jadikanlah motivasi untuk menjalani kehidupan di tahun ini.

*Tulisan di atas dibuat oleh reporter magang KUASAKATACOM


tags: #senggang #imlek #shio

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI