Ilustrasi horoskop, Gambar: Istimewa

Ilustrasi horoskop, Gambar: Istimewa

Horoskopmu Minggu Ke-4 Februari, Rezeki Nomplok Siap Datangi Ketiga Zodiak Ini!

Sudah waktunya buat mengubah beberapa ikatan dan hubungan di kehidupan kamu.

Senin, 22 Februari 2021 | 10:40 WIB - Langkah
Penulis: - . Editor: Ririn

Di minggu keempat ini nampaknya semua zodiak sedang sibuk di dunianya masing-masing, ya. Sampai-sampai nggak kerasa sudah hampir masuk akhir bulan Februari! Kesempatan baru berdatangan setiap minggunya, dan setiap permasalahan pasti akan ada jalan keluarnya. Yang penting, siapkan diri buat menghadapi segala rintangan. Apa kata semesta untuk zodiakmu minggu ini?

Aries

Minggu ini dimulai dengan rezeki nomplok, Aries! Semoga bantuan finansial segera datang ke kamu, ya. Siap-siap juga buat sebuah perubahan, karena akan ada orang terdekatmu yang akan menjauh dari sirkelmu akhir-akhir ini, baik itu keluarga, sahabat, atau teman kencanmu. Nggak papa, satu hal yang udah pasti adalah bakal ada perubahan yang terus menerus di dunia ini.

BERITA TERKAIT:
Horoskopmu Minggu Kedua Maret, Empat Zodiak Ini Harus Waspada Masalah Keuangan!
Horoskop Minggu Pertama Bulan Maret 2021, Terbuka Banyak Kesempatan!
Horoskopmu Minggu Ke-4 Februari, Rezeki Nomplok Siap Datangi Ketiga Zodiak Ini!
Horoskopmu Edisi Spesial Asmara, Minggu Ke-3 Februari: Waktunya Move On!
Horoskopmu Minggu Kedua Februari: Awal Minggu yang Baik untuk Memulai!
Ramalan Horoskop Minggu Pertama Februari: Minggu yang Menantang untuk Semua Zodiak

Di tengah-tengah minggu ini kamu akan dapet energi yang spesial buat melakukan sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang sudah-sudah. Rasanya kamu udah siap buat hal ini, makanya siapkan dirimu buat yang terbaik!

Taurus

Sepertinya di minggu ini ada perubahan di manajemen tempat kamu bekerja ya, Taurus? Bisa jadi hal ini bikin kamu sedikit baper. Tapi kamu bisa mengambil sebuah langkah terobosan. Coba ajak ngobrol dulu atasan, deh.

Sesuatu yang kamu impi-impikan bakal segera datang buat kamu di minggu ini. Bisa jadi masalah finansial, urusan asmara, atau kesehatan. Yang penting, fokus dengan tujuan utamamu ya, Taurus.

Gemini

Kayaknya ada panggilan dari masa lalu buat kamu, Gemini. Sempat kepikiran buat menuntut ilmu lagi? Yap, coba aja dulu untuk cari-cari program yang cocok buat kamu. Atau coba pertimbangkan juga kursus yang jauh lebih singkat daripada kuliah biasa. Ilmu yang didapat juga tak kalah bermanfaat, kok.

Nanti di tengah minggu jaga-jaga ya agar kamu tak kaget. Kamu bakal merasa bimbang tentang beberapa hal. Coba deh, fokus ke dirimu sendiri. Pelajari kebiasaan-kebiasaan yang menguntungkan buatmu agar bisa jauh lebih produktif dari biasanya. Eits, kalau sudah nggak kuat, coba sambat ke sahabat yang bisa dipercaya.

Cancer

Ada energi nggak biasa yang datang buat kamu di bidang teknologi, Cancer. Coba deh, manfaatkan keberuntungan ini buat investasi yang menguntungkan. Misalnya, beli saham atau memantau pasar yang ada. Siapa tahu kedatangan rezeki nomplok.

Sudah waktunya buat mengubah beberapa ikatan dan hubungan di kehidupan kamu. Seleksi lagi orang-orang yang berdampak baik dan pantas ada di kehidupan kamu. Kamu yang pegang kendali lho, Cancer!

Leo

Apakah kamu merasa letih akan kerja kerasmu, Leo? Sabar ya. Memang akan ada kesulitan yang kamu jumpai, tapi dibalik hujan bersembunyi pelangi yang indah. Sebentar lagi kamu akan menuai hasilnya.

Ada beberapa hal yang akan kamu pelajari minggu ini. Contohnya saja, aktivitasmu sehari-hari bisa mendatangkan keuntungan yang nggak terduga-duga. Manfaatkan dengan baik dan jangan buang-buang kesempatan ini!

Virgo

Virgo, kamu bakal dihadapkan dengan dua pilihan: untuk bertahan dengan yang sudah ada, atau untuk melepaskannya demi sesuatu yang baru dan fresh. Buat mencapai tujuan terbesarmu, bertahan saja dengan yang sekarang. Kalau terasa risiko untuk berubah terlalu berat, fokus aja sama tujuan utamamu daripada cuek dan mengabaikannya. Hilangkan kebiasaan-kebiasaan yang kurang bermanfaat, ya.

Hubungan yang langgeng kuncinya ada di komunikasi yang baik. Coba deh, baca-baca artikel dan buku psikologis mengenai hubungan asmara. Siapa tahu bisa membantu kamu dan doi.

Libra

 

Ada energi luar biasa buat kamu, Libra, terutama di titik pengambilan keputusan terbaik buatmu. Kamu bimbang harus memilih antara yang paling menguntungkan atau yang minim risiko, tapi lakukan aja apa yang kira-kira nggak ketebak orang-orang. Mungkin itu malah pilihan yang terbaik.

Kamu bakal harus melindungi anggota keluargamu dari sesuatu. Entah itu ancaman dari luar, atau bahkan masalah hukum. Kamulah yang jadi tumpuan keluargamu saat ini. Saat ini mereka butuh kamu buat jadi pelindung mereka. Harus kuat ya, Libra!

Scorpio

Sebuah hubungan yang sehat akan mengubah kehidupanmu jadi lebih baik, Scorpio. Mungkin kamu bimbang harus merantau atau tinggal dekat orang tua saja. Atau mungkin kamu dan si doi sudah siap buat tinggal berdua? Coba pertimbangkan baik-baik, ya.

Kamu lagi ngerti banget orang-orang di sekitarmu dan juga dirimu sendiri. Apa yang kamu inginkan terbaca bak buku di depanmu. Manfaatkan momen ini buat berkomunikasi dengan sahabat atau rekan kerja tentang masalah bisnis. Kalau kamu belum beruntung di dunia pekerjaan, mungkin inilah saatnya kamu bersinar, Leo!

Sagittarius

Yuk, kamu pasti bisa menjauhkan diri dari pikiran-pikiran negatif, Sagittarius! Cobalah patahkan beberapa rutinitas yang membosankan dan isi dengan kegiatan-kegiatan baru yang seru. Kedengaran menyegarkan, bukan?

Tenang aja, urusan keuangan udah ada yang ngatur. Ingat, kemampuan kamu buat mewujudkan tujuanmu tergantung dari seberapa kuat kamu menginginkan hal itu. Kamu pasti bisa kok menghadapi ombak yang sedang menerpa. Waktunya kamu untuk ambil alih dan jadi tokoh utama di kisahmu sendiri.

Capricorn

Bingung mau ngapain, Capricorn? Mungkin kamu ngerasa kekurangan modal buat mewujudkan cita-citamu. Tapi tenang aja, daya kreativitasmu yang lagi ada di puncak bakal membawamu keluar dari zona nyaman dan memulai pekerjaan yang lebih menghasilkan.

Ada banyak jalan menuju Roma. Yap, setiap masalah yang mendatangimu pasti ada aja jalan keluarnya, gitu. Semangat, ya! Eh, mungkin juga ini saatnya kamu jadi dating coach buat permasalahan asmara sahabat-sahabatmu. Energinya lagi cocok tuh, Capricorn!

Aquarius

Kayaknya minggu ini ada perubahan energi yang unik, Aquarius. Kamu lagi pengen bersihin kamar, beresin sudut rumah, atau tiba-tiba kepikiran pengen masak-masak. Apa aja deh yang kedengarannya nggak biasa kamu lakuin. Mungkin perubahan ini bisa ngagetin anggota keluarga kamu, lho. Yak, saatnya lakukan perubahan untuk kualitas hidup yang lebih baik!

Saatnya buat menjalin relasi yang luas. Kontak-kontak yang nggak pernah dihubungi, yuk mulai aja di chat! Siapa tau ada yang mau diajak kerjasama bareng kamu. Inilah waktu yang tepat buat melahirkan karya baru. Kamu lagi punya banyak energi buat fokus ke tujuan hidupmu. Pokoknya mulai aja sekarang!

Pisces

Duh, lagi bingung membuat keputusan, Pisces? Coba omongin baik-baik dengan dirimu sendiri dulu. Lihat lagi mana yang bisa kamu selesaikan satu-satu. Sabar, jangan lihat permasalahannya, tapi fokuslah ke solusinya. Selalu ada jalan buatmu.

Waktunya menyebarkan perubahan baik ke seluruh dunia. Mungkin kamu kepikiran buat berdonasi untuk orang yang kurang beruntung, atau menemukan sesuatu yang revolusioner buat kebaikan. Apa aja, semua orang harus tau kebaikan ini! Manfaatkan kekuatan media sosial. Kamu bisa menyumbangkan manfaat yang lebih banyak lagi.

 

*Tulisan di atas dibuat oleh Forsaria Prastika, reporter magang KUASAKATACOM.


tags: #horoskop

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI