Ilustrasi horoskop, Gambar: Istimewa

Ilustrasi horoskop, Gambar: Istimewa

Horoskopmu Minggu Kedua Maret, Empat Zodiak Ini Harus Waspada Masalah Keuangan!

Minggu ini kamu sepertinya lagi semangat mengejar mimpi, Leo! Kalau nggak ada yang mendukungmu, kamu masih bisa kok berjalan sendirian saja.

Selasa, 09 Maret 2021 | 15:48 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Ririn

Hmm, minggu kedua bulan Maret ini sepertinya membawa aura yang agak berat bagi semua zodiak. Nggak hanya inner konflik dengan diri sendiri, tapi semua elemen di dunia seperti sengaja memancing emosi! Hari-hari yang berat tentu jadi halangan. Tapi di setiap permasalahan pasti ada solusi yang siap dieksekusi. Yuk, simak apa kata semesta buatmu minggu ini!

Aries

Aries, minggu ini kamu bakal menimbang-nimbang dan memutuskan beberapa pilihan. Siap-siap untuk memberitahukan keputusan ini ke orang di sekitarmu. Di awal minggu ini kamu merasa kalau indera dan seleramu lagi kuat-kuatnya. Bisa jadi berita sehari-hari yang ada di televisi, sampai rasa makan malammu yang berubah, semuanya bakal memengaruhi mood-mu.

BERITA TERKAIT:
Greenland, Film Terbaik yang Tayang di Bioskop Saat Ini!
Horoskopmu Minggu Kedua Maret, Empat Zodiak Ini Harus Waspada Masalah Keuangan!
Young Lex Trending, Dituduh Jiplak Video Klip Lay EXO
Horoskop Minggu Pertama Bulan Maret 2021, Terbuka Banyak Kesempatan!
Pemain Drama Dear M Tuai Kontroversi , Penggemar Beri Dukungan untuk Jaehyun NCT
Daft Punk, Mengakhiri Perjalanan Indah Setelah 28 Tahun Berkarya
Anya Geradine Salah Sebut Lokasi Candi Borobudur, Warganet Heboh hingga Protes

Di tengah minggu mungkin kamu bakalan ngerasa nggak sekuat hari-hari biasanya. Mungkin kamu nggak ngerasa percaya diri, atau sekadar capek aja. Tenang, kamu bakal kembali seperti sedia kala. Semangat, Aries!

Taurus

Kamu harus fokus mencari cuan sana-sini di minggu ini, Taurus. Bisa jadi ada masalah finansial yang akan menimpa. Minggu ini juga bakal ada tamu yang mengetuk pintu.

Skill-mu dalam berjejaring dan bersosial media dengan orang banyak bisa jadi lagi tinggi-tingginya, atau malah bisa jadi sedang anjlok. Sebelum kamu emosian karena hal ini, tenang dulu dan tarik nafas panjang-panjang, Taurus.

Kalau kamu lagi galau karena urusan pekerjaan, sabar dulu. Mungkin kamu ngerasa nggak cocok, tapi kamu sudah belajar banyak di pekerjaan itu. Kalau kamu memang kurang puas dan nggak bahagia, bisa jadi kamu harus ancang-ancang untuk loncat ke pekerjaan baru. Kalau cuma bosan, bisa jadi ini waktunya untuk refreshing sedikit.

Gemini

Minggu ini pokoknya fokusnya ke kamu, Gemini. Semuanya tentang kamu. Kamu sedang bekerja keras dan melakukan hal yang terbaik untuk meningkatkan kualitas diri sendiri.

Awal minggu ini mungkin mendatangkan suatu perasaan bimbang. Kamu boleh kembali ke tempat asalmu, atau mungkin move on saja dan memulai lembaran baru. Tapi kamu nggak bisa selamanya berdiri di tengah-tengah persimpangan. Saatnya ambil keputusan, Gemini.

Beberapa waktu ke belakang kamu lagi keluar jalur. Dan seorang teman atau rekan kerja bisa balikin kamu ke jalur yang benar. Sosok teman ini seakan tahu mantra apa yang bisa menggugah lagi semangatmu. Sekaligus mengingatkanmu bahwa kamu itu penuh dengan talenta dan bakat yang menunggu buat di explore. Kalau kamu ragu akan diri sendiri, langsung aja hubungi teman-teman terdekatmu, Gemini.

Cancer

Kamu lagi susah tidur ya, Cancer? Minggu ini bakal jadi minggu yang amat produktif buat kamu. Diawali dengan kemampuanmu untuk menilai dan memilah-milah mana yang baik dan buruk. Aman-aman saja, asal pilihanmu sudah jelas dan tanpa keraguan. Berhati-hatilah saat memutuskan hal penting seperti pendidikan, karier, atau masalah hukum.

Di tengah minggu dan akhir minggu nanti kamu akan ditunjukkan sebuah solusi mengenai masalah keuangan. Bakal ada permasalahan perbankan atau finansial lainnya yang butuh diselesaikan hingga tuntas.

Leo

Minggu ini kamu sepertinya lagi semangat mengejar mimpi, Leo! Kalau nggak ada yang mendukungmu, kamu masih bisa kok berjalan sendirian saja. Kalau kamu sedang memikirkan gimana caranya hidup dengan sejahtera termasuk urusan finansial, kamu bisa mendapatkan banyak kesempatan saat ini. Bakal ada project atau komunitas tertentu yang bakal membantu.

Mungkin kamu sedang stuck di sakit hati yang datang dari masa lalu. Hal ini membuatmu ragu buat melangkah ke depan dan bertemu orang baru. Ingat, kamu yang sekarang jauh lebih kuat dari dirimu di masa lalu, Leo.

Virgo

Virgo, kamu sepertinya sedang penuh ambisi dan fokus yang tinggi minggu ini, ya? Jangan biarkan siapa-siapa menghalangimu. Di awal minggu ini kamu akan dihadapkan dengan pilihan yang berkaitan dengan hubungan pertemanan atau asmara. Harus ada beberapa aspek yang diubah demi kelancaran di masa depan. Kalau kamu sedang tak nyaman dengan yang sekarang, tinggalkan dan segera buka ruang baru untuk yang lebih baik.

Urusan kerjaan mungkin jadi faktor yang bikin kamu down. Mungkin kamu sedang nggak puas dengan produktivitas sendiri. Tapi dalam perjalanannya kamu pasti juga mendapat banyak pengalaman baru. Tenang saja, pasti nggak ada yang sia-sia. Kalau udah ngerasa mentok, mungkin ini saatnya mencari kesempatan di tempat baru.

 

Libra

Sepertinya Libra nggak pernah diam kalau ngobrol dan debat soal diri sendiri, kepercayaan, dan idealisme. Seperti di hari-hari lain, kamu bakal memenangi perdebatan ini, Libra. Namun di sisi lain kamu merasa harus meningkatkan kemampuan diri sendiri untuk mengerjakan suatu project. Bisa jadi butuh sekolah atau kursus untuk menambah skill. Untuk beberapa keahlian tertentu sih, iya, tapi kalau kamu bergerak di bidang wirausaha sepertinya kamu harus meningkatkan kepercayaan diri dan lebih berani ambil risiko.

Masalah asmara, saatnya kamu bersinar, Libra. Jangan menunggu yang tak pasti. Tebarkan pesonamu ke seluruh dunia! Kamu sudah siap dan pantas buat ketemu yang baru.

Scorpio

Siap-siap untuk menghadapi konflik, Scorpio. Logika dan keras kepalamu bakal mengundang perdebatan sengit. Kalau kamu sedang ingin menambahkan hiburan kecil-kecilan dalam hidupmu seperti project kesenian atau hewan peliharaan baru, mungkin inilah saatnya. Tapi kalau kamu sedang ada di hubungan yang serius, ini waktunya ngobrolin soal momongan.

Di tengah minggu nanti kamu bakal butuh merapikan rumah alias decluttering barang-barang yang tak penting lagi. Bisa jadi rumah yang bersih mendatangkan angin segar dan inspirasi. Atau bisa juga mengisi ulang energi yang terkuras habis akibat kesibukan sehari-hari.

Sagittarius

Sagittarius, ada beberapa orang yang bakal menarikmu ke arah yang berbeda-beda. Mungkin ini bakal membuatmu galau sementara. Bisa jadi kamu bingung harus tinggal di mana. Atau mungkin kamu bingung harus ngekos dengan siapa. Rumah yang besar, atau yang simpel saja. Awal minggu ini adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan.

Tengah minggu sampai akhir minggu nanti akan ada beberapa tawaran dan informasi yang datang kepadamu, Sagitterius. Pokoknya kamu punya semua yang dibutuhkan untuk membuat keputusan terbaik.

Capricorn

Kamu bakal sibuk nge-handle urusan orang lain, sampai-sampai hampir lupa akan dirimu sendiri, Capricorn. Jangan lupa duduk sejenak dan lepaskan penat. Merawat diri itu penting, lho. Kamu juga sedang galau karena keinginan yang belum tercapai. Sabar saja. Hal-hal baik akan memakan waktu lebih lama untuk diraih.

Minggu ini waktu yang baik buat membicarakan hutang dengan salah satu anggota keluarga atau sanak saudara. Mungkin ada hutang yang belum terlunaskan. Atau mungkin kamu malah perlu untuk meminjam sementara untuk urusan masa depan? Rencanakan dan pikirkan matang-matang ya, Capricorn.

Aquarius

Aquarius, minggu ini kamu bakal balapan dengan beberapa urusan yang seakan-akan curang, sudah curi start duluan. Apapun itu, kamu punya kesempatan yang besar buat menang. Urusan finansial, coba perhitungkan membuka usaha baru atau naik posisi, tentu saja dengan tanggungjawab yang lebih berat lagi. Jangan ragu-ragu, Aqua!

Di tengah minggu kamu bakal menjumpai permasalahan dalam berkomunikasi. Bisa berupa argumen ringan sampai berat. Yang pasti permasalahan ini harus segera diselesaikan. Buat kesepakatan yang jelas. Kalau pihak lainnya nggak bisa diajak negosiasi, tunda saja dulu sampai minggu depan.

Pisces

Kamu bakal meraih banyak hal di minggu ini, Pisces. Apalagi kamu juga didukung keluarga dan teman-teman yang selalu ada di sisimu. Nggak ada yang nggak mungkin!

Di awal minggu ini kamu merasa sudah ada di zona nyamanmu. Karena segalanya kelihatan sudah pas dan memuaskan. Nggak ada salahnya sesekali membuka hati untuk teman baru, lingkungan baru, dan suasana baru, agar kamu cepat mencapai tujuanmu.

Namun kamu harus kembali menata kondisi keuanganmu. Mulai dengan membuat perencanaan yang baru dan sesuai dengan pendapatan sekarang. Jangan lupa sisihkan simpanan untuk masa depan, Pisces!

*Tulisan di atas dibuat oleh Forsaria Prastika, reporter magang KUASAKATACOM.


tags: #senggang #horoskop

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI