Almarhum komedian Sapri. Foto: Istimewa.

Almarhum komedian Sapri. Foto: Istimewa.

Innalillah, Komedian Sapri Meninggal Dunia

Alamarhum diketahui harus dirawat di rumah sakit lantaran penyakit gula darahnya.

Selasa, 11 Mei 2021 | 06:10 WIB - Layar
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Kabar duka datang dari dunia hiburan di Indonesia. Dalam hal ini, komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten Senin (10/5/2021). komedian yang identik dengan kepala pelontos itu meninggal dunia setelah sempat menjalani sebuah operasi. 

Setelah menjalani operasi itu, kondisi kesehatan Sapri terus menurun. Sampai akhirnya komedian yang identik dengan pantun itu meninggal dunia.

“Operasinya baru kemarin. Tapi (lanjutannya) belum ada lagi,” tutur manajer Sapri, Bunda Neneng kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

BERITA TERKAIT:
Innalillah, Komedian Sapri Meninggal Dunia

Diketahui, Sapri meninggal dunia usai Azan Magrib. Saat itu, Bunda Neneng dikabarkan mengenai kondisi Sapri yang kritis. 

 

“Lima atau sepuluh menit sebelum magrib dikabarin Dolly bang Sapri kondisinya kritis," jelasnya.

Alamarhum diketahui harus dirawat di rumah sakit lantaran penyakit gula darahnya. komedian kocak itu diketahui juga menderita ginjal yang mengharuskan Sapri harus rutin cuci darah.

Sebelumnya, Sapri sempat mengalami kendala ekonomi karena biaya operasi yang mencapai Rp 300 juta. Beberapa teman-teman Sapri sempat patungan dan menyumbang untuk biaya pengobatannya. Namun, sayangnya nasib berkata lain. Sapri telah dipangill oleh Tuhan yang Maha Kuasa.


tags: #sapri #komedian #meninggal dunia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI