Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Foto: Istimewa

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Foto: Istimewa

Janin di Rahimnya Aneh, Aurel Sebut Dokter Membuatnya Takut

Ashanty dan Anang pun menenangkan Aurel dengan memberikan doa dan harapan terbaik pada janin Aurel.

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:22 WIB - Pentas
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Di kehamilan pertama usia lima minggu, Aurel Hermansyah sangat sedih hingga menangis terus. Ternyata ada keanehan pada janin di rahim istri Atta Halilintar tersebut.

Dari pemeriksaan dokter, janin bayi Aurel bertubuh kecil tidak sama seperti janin pada umumnya. Mengetahui hal ini, Aurel pun terpukul dan merasa khawatir.

Aurel jadi sering menangis, bahkan di depam kedua orangtuanya, Anang dan Ashanty. Atta mengungkap janin pada masa kehamilan Aurel termasuk kecil. "Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya," kata Atta dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

BERITA TERKAIT:
Janin di Rahimnya Aneh, Aurel Sebut Dokter Membuatnya Takut
Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Atta Aurel, Anang: Hormat Setinggi-Tingginya
Atta Resmi Nikahi Aurel Tanpa Didampingi Kedua Orang Tua
Raul Lemos Larang KD Bawa Anak-Anaknya ke Rangkaian Acara Pernikahan Aurel-Atta
Agar Tayangkan Serupa Lamaran Atta-Aurel Tak Terulang, KNRP: P3SPS Harus Direvisi
Lamar Aurel, Atta Salah Ucap
Kepastian, Lagu Aurel Hermansyah jadi Trending 1 di YouTube

"Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut," ujar Aurel.

"Maksudnya dibikin takut gimana sih?" sahut Ashanty.

 

"Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede," jawab Aurel.

Lantas Ashanty yang sudah berpengalaman pun mencoba menenangkan Aurel. Ibu sambung Aurel itu menceritakan pengalamannya saat hamil Arsy.

Kata Ashanty, saat Arsy waktu di dalam kandungan juga mengecil. "(di dalam kandungan) 8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi," jelas Ashanty.

Ashanty dan Anang pun menenangkan Aurel dengan memberikan doa dan harapan terbaik pada janin Aurel.


tags: #aurel hermansyah #atta halilintar #janin bayi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI