IKATAN CINTA | GOOGLEFOTO

IKATAN CINTA | GOOGLEFOTO

Ini Dia Sinopsis ''Ikatan Cinta'' di Malam Lebaran

Al akhirnya mengungkap rahasia terkelam Reyna.

Rabu, 12 Mei 2021 | 15:04 WIB - Layar
Penulis: Penaka Kemalatedja . Editor: Kuaka

SEPERTI tidak ada ujung, konflik dan jalinan misteri di sinetron ini terus saja memanjang dan makin pelik.  Reyna yang sempat takut pada Al misalnya, berniat untuk kembali dekat dengan Al seperti dulu. Padahal, Andin tengah tidak selalu dekat dengan Al, karena menggantikan posisinya yang masih terbaring sakit. 

Dalam situasi inilah, Al pun mulai menerima kehadiran Reyna, dan memutusakan bahwa posisinya sebagai anak dari Nino tidak akan mengganggu penerimaannya, terutama setelah Reyna terlihat amat takut pada Al. Al juga menjelaskan bahwa sakitnya dia tak ada hubungannya dengan Reyna. Di titik ini happy ending, mereka bisa kembali dekat.

Nino justru sebaliknya, tak juga menyerah mencari tahu siapa ayah dari Reyna. Nino curiga dengan hasil tes DNA Reyna, terutama cerita anak kecil itu sendiri tentang hasil dari klinik hexagonal. Tampaknya, situasi ini akan dipertahankan, karena sangat memancing kepenasaran penonton.

BERITA TERKAIT:
Ini Dia Sinopsis ''Ikatan Cinta'' di Malam Lebaran
Komentar KPI Pusat Terkait Sinetron Ikatan Cinta
Sahabat Sebut Amanda Manopo Telah Putus dengan Billy Syahputra

 

Kisah juga membuka lubang mengenai apa yang akan dilakukan Aol, saat dirinya makin membaik. Apakah dia akan menginvestigasi lagi dan membongkar kebohongan Elsa tentang fakta orang tua kandung Reyna, atau membiarkannya saja. Penonton pasti penasaran tak berujung. 

Selamat menonton kisahnya di RCTI malam ini, Rabu (12/5) pukul 20.00 WIB.
 


tags: #ikatan cinta #andin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI