Ria Ricis. Foto: Istimewa.

Ria Ricis. Foto: Istimewa.

Ria Ricis Dihujat Netizen Lantaran Buat Konten Almarhum Ayah

Mazzini meminta agar para netizen mendoakan ayah Ria Ricis.

Senin, 07 Juni 2021 | 10:13 WIB - Layar
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Netizen dibuat geram oleh youtuber terkenal Ria Ricis yang telah membuat konten YouTube dengan tema meninggalnya sang ayah. Youtuber berusia 25 tahun itu dianggap telah bersikap tak etis di tengah momen meninggalnya sang ayah.

Hal tersebut, sontak membuat netizen kesal hingga menghujani Ria Ricis dengan komentar pedas. Komentar pedas juga disampaikan oleh pegiat media sosial (Medsos) Mazzini di akun @mazzini-gsp.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis Mazzini.

BERITA TERKAIT:
Ria Ricis Dihujat Netizen Lantaran Buat Konten Almarhum Ayah
Ikut Kompetisi Ramadan “Good to Bigood” dari Bigo Live Bisa Kantongin Rp30 Juta
Masih Syuting, Ria Ricis Diamuk Tetangga

Sejumlah konten Ria Ricis di akun YouTubenya yang dianggap mengambil keuntungan meninggalnya sang ayah antara lain berjudul Liat Kamar Papa Terakhir Kali, Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa, Rumah Baru Papa.

 

Menurut Mazzini, tak elok membuat konten saat seseorang meninggal dunia. "Menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs," ujarnya.

Namun, ia mengaku tak mengetahui apa pertimbangan keluarga besar Ria Ricis sehingga mengizinkan konten wafatnya ayah kandung. "Mungkin aja menurut kakak ustadzah tadi dan keluarga lainnya oke aja." tuturnya.

Meski begitu, Mazzini meminta agar para netizen mendoakan almarhum ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi yang telah meninggal dunia.

"Jangan lupa kita doakan juga ya Pak Sulyanto ayah Ria Ricis dan Mbak Okky semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, dilapangkan kuburnya dan diampuni dosanya baik yg disengaja maupun gak disengaja. Amiin." tukasnya.


tags: #ria ricis #meninggal #ayah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI