Jerinx SID, Foto: Istimewa

Jerinx SID, Foto: Istimewa

Kalapas Kerobokan Cerita Keseharian Jerinx dalam Bui

Jerinx membuat beberapa lagu dan akan membuat album.

Selasa, 08 Juni 2021 | 10:02 WIB - Pentas
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

I Gede Ary Astina alias Jerinx keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan hari ini, Selasa (8/6). Pihak lapas menyebut selama dibui, Jerinx membentuk band yang diberi nama Antrabez dan menciptakan beberapa lagu.

"Dia waktu selama di dalam (Lapas), dia ada grup Antrabez. Beliau membuat beberapa lagu menciptakan beberapa lagu dan akan membuat album. Album untuk Antrabez sama warga binaan yang ada," ungkap Kalapas Kerobokan Fikri Jaya Soebing, Selasa (8/6).

Ia menambahkan, Fikri menjelaskan Jerinx di dalam Lapas berkegiatan sama seperti warga binaan lainnya. Fikri menyampaikan tidak ada perlakukan khusus terhadap Jerinx.

BERITA TERKAIT:
Kalapas Kerobokan Cerita Keseharian Jerinx dalam Bui
Jerinx SID Mulai Hari ini BebasĀ 
Pengacara Jerinx Optimis Kliennya Bebas Bulan Ini
Jerinx Terbukti Bersalah dan Divonis 14 Bulan Penjara
Dua Personel SID Diperiksa Polda Bali Terkait Jerinx
Jerinx Yakin yang Dilakukan Benar, Minta Maaf ke IDI Karena Empati
Jerinx "SID" Penuhi Panggilan, Diperiksa Polda Bali sekitar Dua Jam

 

"Kesehariannya dia sama seperti yang lain, ikut program pembinaan. Terutama karena dia musisi, dia bersama teman-teman yang ada di dalam membentuk suatu grup dan menciptakan beberapa buah lagu. Kita lakukan sama seperti yang lain. Dia juga dapat berbaur dapat melaksanakan program-program pembinaan yang ada di dalam lapas," bebernya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Jerinx bebas hari ini setelah putusan kasasinya keluar dari Mahkamah Agung (MA). Setelah itu, pihak kuasa pengacara Jerinx langsung membayar subsider yang ada.

"Pada hitungan yang ada, regulasi yang ada dia bebas pada hari ini. Dia bebas murni, tidak ada remisi tidak ada asimilasi. Kemarin hari Jumat pengacara telah memberikan surat bukti pembayaran subsider. Jadi pada 8 Juni ini yang bersangkutan bebas murni," pungkasnya.


tags: #jerinx #bebas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI