Musisi Anji, Foto: Istimewa

Musisi Anji, Foto: Istimewa

Anji Akui Menyesal Pakai Ganja

Anji baru menggunakan ganja sebanyak dua kali sejak September 2020.

Kamis, 17 Juni 2021 | 08:28 WIB - Pentas
Penulis: Ria Soraya . Editor: Fauzi

Musisi Anji menjadi tersangka dan resmi ditahan di Polres Jakarta Barat karena menyalahgunakan ganja. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Jakbar Jalan S Parman Slipi Jakarta Barat, Rabu (16/6), Anji menyampaikan permohonan maaf. Dengan berbaju tahanan, Anji juga mengungkapkan penyesalannya.

"Selamat sore, saya Anji ingin menyampaikan pertama permintaan maaf kepada keluarga, saudara, dan rekan-rekan kerja, seluruh masyarakat Indonesia," kata Anji kepada wartawan di Polres Jakbar, Rabu (16/4).

BERITA TERKAIT:
Anji Akui Menyesal Pakai Ganja
Polisi: Anji Penyalahguna Narkoba
Hasil Tes Urine Anji Positif Ganja
Usai Ditangkap karena Narkoba, Anji Dites Urine
Anji Ditangkap, Cuitan Soal Narkoba Delapan Tahun Lalu Viral
Terungkap! Musisi AN yang Terjerat Narkoba Ternyata Anji
Hadi Pranoto Ancam Tuntut Balik Muannas

"Saya berharap ini jadi pelajaran untuk diri saya dan untuk masyarakat Indonesia untuk tidak langgar aturan apapun," sambungnya.

 

Secara singkat, Anji mengaku menyesal terjerumus narkoba. "Iya, menyesal," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, polisi mengungkap alasan Anji mengonsumsi ganja agar rileks saat berkreasi musik. "Di mana menurut yang bersangkutan itu digunakan untuk bisa rileks, untuk bisa produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan sebagai seorang seniman," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Menurut Ady, Anji tidak sering memakai ganja. Anji baru menggunakan ganja sebanyak dua kali sejak September 2020. "Tidak terlalu rutin. Jadi memang menurut pengakuannya baru dua kali. Tidak rutin setiap hari. sejak September tahun 2020," pungkasnya.


tags: #anji #narkoba #ganja

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI