Melly Goeslaw

Melly Goeslaw

Lagunya Viral Lagi, Melly Goeslaw Ngaku Belum Berani Nonton Ayla: The Daughter of War 

Melly takut menangis.

Rabu, 21 Juli 2021 | 13:51 WIB - Layar
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Musisi Melly Goeslaw mengaku sangat bersyukur dengan berkah yang diberikan Tuhan kepadanya. Di tengah pandemi Covid-19 yang membuatnya kesulitan berkarya, lagu-lagu lamanya naik kembali di dunia maya. 

Semua berawal dari viralnya film Ayla: The Daughter of War di platform TikTok. Beberapa pengguna TikTok kemudian menempelkan lagu-lagu Melly Goeslaw untuk mengiringi cuplikan-cuplikan adegan sedih dari film Ayla: The Daughter of War

"Tapi sekali lagi saya mau bilang terima kasih untuk semua yang sering cover lagu-lagu saya atau apa pun yang bikin lagunya naik lagi. Alhamdulillah terima kasih Ya Allah. Terima kasih semuanya," tulis Melly seperti dikutip KUASAKATACOM dari akun @melly_goeslaw, Senin (19/7). 

BERITA TERKAIT:
Tim Panahan Beregu Campuran Indonesia Kalah dari Turki
Lagunya Viral Lagi, Melly Goeslaw Ngaku Belum Berani Nonton Ayla: The Daughter of War 
Kim Eun-ja Kembali Temukan Cinta Pertamanya Setelah Berpisah 60 Tahun Lamanya
Empat Lagu Melly Goeslow ini Naik Kembali Gegara Ayla: The Daughter of War
Cinta Sejati Suleyman dan Nimet, Tak Hanya di Film Ayla: The Daughter of War
Karena Tik Tok, Film Ayla: The Daughter of War Menjadi Trending
Istana: Gambar Ilustrasi di IG Jokowi, Bukan Comot Media Turki

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

 

Namun, Melly Goeslaw mengatakan belum berani menonton langsung film Ayla: The Daughter of War. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Istri Anto Hoed ini merasa takut dibuat menangis oleh cerita drama yang dihadirkan di film tersebut. "Saya sendiri belum berani nonton filmnya karena baca ulasannya di internet kayaknya ini film sedih banget," tulisnya lagi.

Diketahui, gara-gara unggahan di Tik Tok, sebuah film produksi tahun 2017 kembali ramai diperbincangkan warga baik dari Indonesia maupun Malaysia. film Ayla: The Daughter of War merupakan produksi sineas Turki dengan mengambil latar belakang perang saudara Korea pada tahun 1950.

Tak seperti film perang lainnya, Ayla: The Daughter of War meski berlatar belakang perang, film initidak banyak meng-eksplore tentang perang secara berlebihan. Bahkan film ini lebih banyak menyentuh nilai kemanusiaan antardua manusia berbeda suku bangsa dan ras. 

Harus diketahui, film ini merupakan kisah nyata dari sosok tentara Turki yakni Sersan Mayor Suleyman dan seorang bocah Korea yang oleh Suleyman namanya diganti dengan Ayla karena saat ditemukan bocah tersebut dalam kondisi shock dan tak mau bicara.
 


tags: #turki #film #korea #ayla: the daughter of war #melly goeslaw

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI