Ilustrasi orang pendiam. Foto: Istimewa.

Ilustrasi orang pendiam. Foto: Istimewa.

Ssst! Ini Watak Weton Minggu Legi yang Wajib Kamu Tahu

Pemilik weton Minggu Legi hidup dalam bayang Satria Wibawa dan Sumur Sinoba.

Minggu, 12 September 2021 | 21:11 WIB - Langkah
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Masyarakat Jawa masih banyak yang masih menggunakan perhitungan weton untuk mengawali sesuatu. Selain itu, mereka juga menggunakan weton untuk mengetahui karakter atau watak seseorang, kecocokan jodoh dan peruntungannya pada masa depan.

Seseorang yang ada pada dunia ini memiliki berbagai jenis weton, salah satunya Minggu Legi. Lalu, bagaimana sih watak seseorang yang memiliki weton Minggu Legi?

Bagi kamu yang lahir pada hari Minggu Legi, berikut ramalan weton berdasarkan primbon Jawa. weton Minggu Legi memiliki nilai neptu Minggu 5, sedangkan nilai neptu Legi 5. Berarti nilai neptu weton Minggu Legi adalah 10.

BERITA TERKAIT:
Mengenal Watak Orang Kelahiran Senin Pahing
Ssst! Ini Watak Weton Minggu Legi yang Wajib Kamu Tahu
Weton Selasa Pon, Apa Pekerjaan yang Cocok?
Jodoh Weton Selasa Pon yang Sering Cemburu ke Pasangan

Pemilik weton Minggu Legi hidup dalam bayang Satria Wibawa dan Sumur Sinoba. Maksudnya, orang dengan weton tersebut memiliki watak yang sangat baik. Selain itu, mereka juga orang yang penuh rasa simpati.

 

Selain itu, mereka juga cenderung pendiam, namun penuh dengan kejutan. Oleh karena itu, rezekinya sangat bagus. Kemudian, jika mereka melihat orang lain dalam kesulitan, besar kemungkinan dia akan membantu mereka sebisa mungkin.

Tak hanya itu sikap baik orang dengan weton Minggu Legi juga dibarengi dengan sikap tekun, khususnya dalam menjalankan usaha. Mereka tidak takut gagal. Jika gagal, maka mereka akan menganggapnya sebagai salah satu proses yang harus dilewati untuk menuju kesuksesan.

Di sisi lain, orang dengan weton Minggu Legi juga memiliki sifat yang tidak baik. Mereka sering mendebat, membantah, dan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. Bahkan, mereka bisa berlaku jahat.


tags: #weton #minggu legi #primbon jawa

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI