20 September Mendatang, Metro Park View Hotel Semarang Siap Terima Tamu. Ini Fasilitasnya!

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang hotel berbintang 4.

Senin, 13 September 2021 | 16:55 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– The Legend is back. Ya, itulah kata yang tepat untuk Hotel Metro yang berada di Jalan KH Agus Salim, Kota Semarang. Hotel yang dahulu bernama Mew Metro Hotel kini berubah nama menjadi Metro Park View Hotel. Hal ini seiring dengan adanya manajemen baru yang memegang hotel tersebut.

Adapun manajemen yang memegang hotel tersebut yakni Sango Hotel Management. Hotel itu pun siap menyambut tamu mulai 20 September 2021 mendatang dengan pelayanan prima dibalut keunikan pelayanan khas Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang dikombinasikan dengan sentuhan keramahtamahan Indonesia.

Managing Director Sango Hotel Management Asteria T Hesty mengatakan bahwa Sango Hotel Management sebagai management baru yang berperan besar dalam proses rebranding Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang sejak April 2021. Sejak saat itu, kata dia, pihaknya melakukan rebranding total terhadap hotel ini, mulai dari refurbishment interior dan eksterior building, nama baru, konsep manajemen baru dan juga restrukturisasi organisasi. 

BERITA TERKAIT:
20 September Mendatang, Metro Park View Hotel Semarang Siap Terima Tamu. Ini Fasilitasnya!

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang hotel berbintang 4 ini  menghadirkan 88 kamar dengan 5 tipe yaitu Deluxe Room, Deluxe Executive Room, Executive Suite, Family Suite, dan Metro Park View Suite. Terdapat berbagai fasilitas yang nyaman seperti Platinum Restaurant, Coffee & Eatery, Swimming Pool, Fitness Center, Children Playground, Hair and Beauty Salon, dan Spa Body Treatments. MICE facilities berupa 12 meeting room dan 1 ballroom juga tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan business guest dalam berbagai kegiatan,” kata Asteria, di Semarang, Senin (13/9/2021).

Tak ketinggalan, lanjutnya, hotel itu hadir pula Commercial Space yang terletak di ground floor sebagai shop and eat point yang nyaman untuk para pengunjung. 

 

Ia berharap dengan adanya hotel ini dapat bersinergi secara utuh dengan berbagai pihak untuk mengembangkan potensi wisata di Kota Semarang. Sebab hotel ini berada di tengah-tengah lokasi yang dekat dengan berbagai daya tarik wisata seperti Aloon-Aloon Kota Semarang, titik nol Semarang dan Kota Lama.

“Kami berharap dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak dalam pengembangan destinasi wisata heritage Semarang, khususnya di Kota Lama,” harapnya.

Ia menuturkan selama ini Hotel Metro dikenal sebagai salah satu ikon Kota Semarang dan merupakan hotel legendaris yang lahir sejak 1977. Kini, hotel ini tampil dengan wajah baru, menghadirkan kamar dengan konsep baru. Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang mengusung konsep elegan modern dengan gaya interior heritage art deco yang memberikan nuansa hangat dan nyaman. Dengan tetap mempertahankan gaya eksterior kolonial dari bangunan 1977, bangunan hotel ini menjadi ikon tersendiri di lokasi strategis, yaitu pintu gerbang Kota Lama Semarang.


tags: #metro park view #kota semarang #kota lama semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI