Deddy Corbuzier. Foto: Istimewa.

Deddy Corbuzier. Foto: Istimewa.

Nyinyir Soal Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Deddy Corbuzier minta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Minggu, 19 September 2021 | 13:09 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Deddy Corbuzier meminta maaf soal komentarnya terkait puluhan santri menutup telinga saat terdengar musik. Mantan suami Kalina Oktarani itu menyampaikan perminataan maafnya dalam video yang diunggah di kanal Youtube dan Instagramnya, Minggu (19/9/2021).

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan mohon maaf, ingin meminta maaf sebesar-besarnya, karena kemarin saya goblok saja, udah, karena saya mengomentari masalah santri yang tutup kuping, udahlah saya memang bodoh saja, tidak bisa melihat situasi pada saat itu," tuturnya.

Deddy mengatakan, saat itu ia berpikir para santri itu dilarang mendengarkan musik oleh gurunya. "Tapi gurunya mendengar musik itu sambil memvideokan santri-santri itu," jelasnya.

BERITA TERKAIT:
Nyinyir Soal Santri Tutup Telinga, Deddy Corbuzier Minta Maaf
Hibah Bodong Rp 2 Trilliun Bikin Gaduh, Kapolda Sumsel Minta Maaf
Ditemui Ketua DPC PDIP Purbalingga, Pembuat Video Pelecehan Puan Maharani Minta Maaf
PPP Tuntut Menkop Teten Minta Maaf karena Kinerja Jeblok
Ngamuk di Pesta Nikahan, Kades Jenar Kembali Minta Maaf
PPKM Darurat Belum Optimal, Luhut Minta Maaf
Usai Video Joget dengan Biduan Viral, Oknum Kades di Grobogan Minta Maaf

Ayah Azka Corbuzier itu mengakui bahwa dirinyatak memiliki pengetahuan soal para penghafal Al-Quran. "Yang saya tahu saat itu mereka lagi ngantre vaksin."

 

Terkait komentarnya soal airpod, Deddy mengaku kalau ia lagi tak mau terganggu biasanya pakai airpod. “Kalau saya enggak mau terganggu, saya lagi di gym ada musik dan sebagainya, saya pakai airpod, biar tidak terganggu," ucapnya. 

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengakui benar-benar minim pengetahuan bahwa para santri itu sedang menghafal Al-Quran. "I don't know that and I am sorry. Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi tapi apapun itu, saya memang bodoh dan saya benar-benar mengesalkan saat itu," kata dia. "Apapun alasannya, saya minta maaf."

Deddy mengaku, sebagai manjusia yang tak sempurna. "Pasti akan buat salah lagi, saya minta maaf kepada saudara-saudara saya yang terganggu, apalagi untuk santrinya, karena masih banyak yang harus saya pelajari tentang agama dan manusia. Saya minta maaf atas kegaduhan yang terjadi," imbuhnya.


tags: #minta maaf #deddy corbuzier #santri tutup telinga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI