Deluxe room Patra Semarang Hotel & Convention

Deluxe room Patra Semarang Hotel & Convention

Khusus Oktober, Cuma Rp500 Ribu Bisa Nginap di Deluxe Room Patra Semarang

Patra Semarang adalah satu-satunya hotel bintang empat di Semarang yang mempunyai dua compound, yakni kamar yang ada di lima lantai hotel dan vila.

Selasa, 05 Oktober 2021 | 14:46 WIB - Hotelife
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Patra Semarang Hotel & Convention memberikan promo khusus di bulan Oktober. Public Relations Manager Patra Semarang Hotel & Convention Iva Choriati mengatakan dengan Rp500 ribu, para pelanggan dapat menikmati menginap di kamar mewah beserta sarapan untuk dua orang.

"Fasilitas menginap di deluxe room dan sarapan secara prasmanam di restauran untuk dua orang," ujar perempuan yang akrab disapa Iva ini kepada Tim KUASAKTACOM. 

Lebih lanjut, Iva mengatakan promo tersebut berlaku mulai 1-30 Oktober 2021.

BERITA TERKAIT:
Khusus Oktober, Cuma Rp500 Ribu Bisa Nginap di Deluxe Room Patra Semarang
Patra Semarang Dukung Kegiatan Komunitas Difabel
Patra Semarang Serahkan Peralatan Kerja ke Roemah DIfabel
Dari Pengajar jadi General Manager Patra Semarang Hotel & Convention
Ramadan Kareem Bersama Patra Semarang
Buka Puasa Bersama Patra, Paket Komplet di Bawah Rp100 Ribu
Adat, Antara Bangkit dari Keterpurukan dan Raih Cita-Cita

Patra Semarang dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga. Pasalnya, Patra Semarang adalah satu-satunya hotel bintang empat di Semarang yang mempunyai dua compound, yakni kamar yang ada di lima lantai hotel dan vila.

 

"Kami satu-satunya hotel bintang empat di Semarang yang memiliki vila," ujarnya.

Tak hanya itu, ia menyebut hotel ini juga memiliki meeting dan ballroom dengan kapasitas 2.500 pengunjung. Kemudian, pengunjung tak perlu susah payah berdesakan di ruang parkir. Pasalnya, Patra Semarang memiliki ruang parkir luas dan mudah diakses. Pengunjung pun tak perlu khawatir karena protokol kesehatan diterapkan secara ketat.

"Kami telah menerapkan protokol kesehatan di semua aspek pelayanan, yaitu dengan melakukan screening bagi semua karyawan yang akan masuk di hotel, semua tamu dilakukan cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan, dan yang terakhir menggunakan masker," paparnya.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, public area hotel disemprot disinfektan, sementara pada kamar juga di-fogging secara rutin.


tags: #patra semarang #hotelife

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI